RajaBackLink.com

Nilwan Yahya.SE, Bersama Ketua DPRD Merangin Laksanakan Kegiatan Germas bersama Warga Desa Bungo Antoi Wilayah Hukum Polsek Tabir Selatan.

Nilwan Yahya.SE, Bersama Ketua DPRD Merangin Laksanakan Kegiatan Germas bersama Warga Desa Bungo Antoi Wilayah Hukum Polsek Tabir Selatan.

Dinastinews.com,Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM melalui Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE bersama Ketua DPRD Kabupaten Merangin serta Camat Tabir barat sekita pukul 09:00 melaksanakan Senam bersama masyarakat Desa Bungo Antoi Tabir Selatan.

Di laksanakan kegiatan ” Germas ” Gerakan Hidup Masyarakat Sehat ” yang di laksanakan di Lapangan ” sport center ” desa Bungo Antoi dalam wilayah hukum Polsek Tabir selatan.

” Nilwan Yahya. SE. ” Wakil Bupati Merangin pada awak media menyampaikan,Gerakan Hidup Masyarakat Sehat, diantaranya berupa kegiatan kesehatan mulai dari Olahraga hingga penanaman tanaman kesehatan di sekitar rumah dan perkarangan kita.

 

Dan disamping itu,kita juga mengajak warga masyarakat melaksanakan hidup sehat dengan olahraga.

 

Wakil bupati bersama Ketua DPRD Merangin  Pejabat daerah kabupaten Merangin diantaranya Kepala Dinas Pariwisata,Pemuda dan olahraga Kabupaten Merangin dan tentu dari jajaran Polsek tabir Selatan yang di pimpin Iptu. Fajar Nugraha.

Penyelengaraan ini adalah suatu upaya dari menunjukkan hidup sehat di tengah masyarakat.

 

Dalam itu penyampaiannya,Bupati Merangin melalui Wabup juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan di terima nya kegiatan ini di tengah masyarakat,khususnya masyarakat desa bungo Antoi. Tutup Nilwan.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *