RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Apresiasi Kerjasama Masyarakat dan PAM Gabungan,Acara Musik di Desa Bungo Antoi Konduksif.

Kapolres Merangin Apresiasi Kerjasama Masyarakat dan PAM Gabungan,Acara Musik di Desa Bungo Antoi Konduksif.

Dinastinews.com. Kegiatan Pengaman ” konser music dangdut yang dilaksanakan Karangtaruna Desa Bungo Antoi Tabir Selatan mendapat apresiasi banyak pihak ”

Setelah melewati Masa Pandemi Covid-19 sejak tahun 2019 akhir hingga pertengahan tahun 2022.

Semua negara terdampak pandemi ini,dan memasuki tahun 2022 pertengahan,pandemi ini terasa berkurang dan telah di tetapkan Dari awakpemerintah pusat bahwa ” pencabutan PPKM ” telah di cabut,dalam artian tidak ada penularan seperti waktu lalu,namun dimasa Endemi ini,kita berdampingan dengan Endemi,

Maka dari hal itu,sudah terbebasnya aktivitas masyarakat dapat berkumpul dan bersilaturrahmi dalam bentuk olahraga dan hiburan dan tentu melaksanakan IBADAH. namun di tengah masyarakat kita tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sepertihalnya yang di sampaikan Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinat. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh. SH.,menyikapi hal tersebut,di jajaran polres Merangin telah merekomendasi kegiatan yang menghimpun warga antar daerah,baikdalam bentuk ivent pertandingan maupun kegiatan musik dengan penonton skala besar.

Rabu 18 Januari 2023,Sekira pukul 14:00 wib bertempat di Sport Centre Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan dan berada dalam wilayah Hukum Tabir Selatan telah di Adakan kegiatan yang di selenggarakan karangtaruna desa Bungo Antoi.

Kegiatan hiburan ini menyuguhkan tampilan Musik dangdut Modern ” koplo ” dengan bintang tamu dari Artis dari Jawa. Yaa pada satu sisi kita juga terhibur ujar Kabag Ops, namun misi penting personil Polres Merangin dilokasi ini memberi rasa aman dan memastikan stabilitas Kamtibmas terjamin dengan baik.

 

Disamping itu Kabag pada awak media ini menyampaikan,Polres Merangin bersama Polsek tabir selatan menerjunkan personil PAM 100 personil,dengan spesialisasi satuannya terdiri Personil berbaju Dinas dan personil berbaju Preman ” penyamaran “.

 

Rombongan Kabag Ops,saat sampai di lokasi acara langsung mengulang dan personil polres dengan memastikan safety prosedur kegiatan telah di laksanakan,berupa pengecekan perlengkapan dan pagar pembatas serta jalur evakuasi dan Ambulance.

 

Disamping itu,dalam rangka memberi pengamanan kegiatan,polres Merangin mendapat bantuan dari Senkom,Pemuda Pancasila,Linmas dan dukungan kesehatan ” medis dan ambulan ” serta dari Damkar.

Disamping itu,Kapolres melalui Kabag Ops juga menyampaiakan selama giat pengamanan di Backup dari Kodim 0420-08/Sarko,total personil PAM 210 personil.

 

Kegiatan yang turut di hadiri perwira polres Merangin diantaranya, Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH. Akp. Malik. SH. Akp. Simsal Siahaan.SH.MH. Akp. Irgazali. SE. Akp. Nursan Subagyo. Akp. Al Irsyad. Iptu. Fajar Nugroho. Iptu. Agung Heru. W S.sy.MM. Iptu. TP Manurung serta Perwira Staff di polres Merangin.

 

Disampaikan pula oleh kasat Samapta polres Merangin,mengenai adanya gesekan di saat kegiatan acara,tentu ada gesekan ditengah penonton,namun hal itu tidak menimbulkan gejolak. Tak ada yang di rugikan,Hanya Miskomunikasi dan tidak ada Benturan pisik dan dapat di tengahi personil PAM ganungan.

 

Kasay sangat mengapresiasi dan mewakili semua,” kami ucapkan terima kasih pada warga desa Bungo antoi serta penonton konser, berkat kebersamaan dan pengertiannya,kegiatan musik sukses tidak terjadi insiden apapun,tutup kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *