RajaBackLink.com

Sat Samapta Berikan Pengawalan pada Warga Binaan yang Turut Menghadiri Pemakaman Orang Tua nya

Sat Samapta Berikan Pengawalan pada Warga Binaan yang Turut Menghadiri Pemakaman Orang Tua nya

Sat Samapta Berikan Pengawalan pada Warga Binaan yang Turut Menghadiri Pemakaman Orang Tua nya

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Selasa 17 Januari 2023. Dalam rangka memberi pelayanan dan pendampingan serta memberi dukungan moril dalam bentuk pengamanan pada warga masyarakat Indonesia,polri tetap mengedepankan rasa kemanusiaan sebagai landasan kerja agar Komunikasi dan hubungan horizontal pada masyarakat berjalan dengan maksimal tanpa ada perbedaan pandang dan bilang ganjalan saat melangkah bersama .

 

Jajaran polres Merangin yang bersinergi pada Instansi instansi pendukungnya baik secara hirarki nya maupun secara horizontal dalam kaitan kerja yang saling mendukung .

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH selaku Kepala Polisi Resort Merangin tentu sangat erat dalam pengayomannya pada bawahan kerja di Mapolres,hal ini adalah keharusan kedisiplinan yang di terapkan guna Etos kerja yang baik dan mendapat dukungan penuh dari Personilnya.

 

Dukungan kerja dari Satuan dan bagian serta kasi di polres Merangin adalah bagian utama Benteng keberhasilan berdirinya institusi yang saling mendukung dan membantu pada pihak instansi lainnya. Guna peningkatan kerja.

 

Seperti halnya dukungan kerja yang maksimal dan membantu mensukseskan setiap kegiatan instansi lain,Polres Merangin siap memberi edukasinya berupa tenaga,pikiran dan jasa pelayanan.

 

Sepertihalnya yang di laksanakan Personil Samapta Polres Merangin yang di Pimpin Akp. Irgazali. SE dalam rangka ” MELAKSANAKAN PENGAWALAN NARAPIDANA LAPAS ” Inisial TD yang melanggar Undang undang RI No 3 tahun 2022/Minerba yang saat ini sedang dalam masa ” menjalani konsekwensi pidana ” nya di Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Bangko.

 

Hal ini dalam pelayan ” membantu pengawalan TD ” detik detik mengikuti Pemakaman orang tua nya dari Rumah Duka ke Pemakaman di Desa Mentawak “.

 

Kegiatan Pengawalan pada TD di laksanakan Hari Senin 16 Januari 2023 Pukul 11:55 wib,Kasat disela Obrolan sambil mengerjakan tugas Dinas di kantor nya Ruang Samapta Polres Merangin mengatakan ” kita siap memberi pelayan dan Pasilitas pada warga dalam kegiatan apapun yang sepatutnya dilaksanakan ” seperti yang di laksanakan personil kita,ujar kasat,

 

Bripka. Wellyasta,Bripda. Yoga Pratama T. Telah melaksanakan pengawalan pada acara Pemakaman orang tua TD.

Disamping itu Keluarga TD juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Merangin yang telah membantu pengawalan dan pengamanan dari awal hingga selesai pemakaman dan kembali ke lapas klas II B Bangko. Tutup kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *