RajaBackLink.com

Kasat Binmas,Pangkalan Ojek Konvensional dapat Berperan Sebagai Pemantau Kamtibmas di Tengah Masyarakat

Kasat Binmas,Pangkalan Ojek Konvensional dapat Berperan Sebagai Pemantau Kamtibmas di Tengah Masyarakat

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa,17;Januari 2023.Personil Satbinmas Polres Merangin melaksanakan Giat Bintibsos di Pangkalan Ojek Tugu Pedang Kel. Dusun Bangko Kec. Bangko dan di Pangkalan Ojek Pasar Bawah Kec. Bangko serta memberikan sarana Kontak.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada kesempatan ini menyampaikan melalui Akp. Nursan Subagyo Kasat Binmas Polres Merangin. Kegiatan yang di laksanakan mulai pukul 09.30 Wib hingga 10:15 wib menyasar dua Lokasi pangkalan oje yakni Pangkalan Ojek Tugu Pedang Kel. Dusun Bangko dan Pangkalan Ojek Pasar Bawah Bangko.

 

Kasat saat jumpa awak media ini di ruangan nya,terlebih dahulu beliau ” kasat ” selalu berharap semua kita selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Disamping itu kasat juga tak hentinya menyampaikan terimakasih atas luang waktu dari awak media ini untuk koordinasi kegiatan Satbinmas Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Kata Kasat.

 

Pada kegiatan yang Langsung memberi edukasi pada masyarakat yang melaksanakan pekerjaan rutin sebagai ” pelaku ekonomi jasa berupa Ojek Konvensional ini ” kegiatan dilaksanakan Personil Satbinmas Bripka. Troy Lois. SE. Bripka. Elvira. SH.

 

Personil Satbinmas yang melaksanakan kegiatan lapangan tersebut saat melaksanakan tugas bimbingannya ,juga memberi edukasi dan penyampaian langsung berupa Himbauan tetap melaksanakan Dan memperhatikan situasikamtibmas di sekitar nya maupun saat bekerja jasa di mana pun.

 

Disamping itu,di Era memasuki Endemi Covid-19 ini,Personil juga menyampaiakan ” tetap lah menerapkan Protokol kesehatan ” saat bekerja jasa.

 

Pada lanjutan konfirmasi Kasat Binmas,kasat mengatakan dan berpesan untuk di sampaikan ,Agar anggota pangkalan ojek ikut berperan aktif menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi.

 

Meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Tukang Ojek

Sebab,tingkat komunikasi kita pada sesama dan menjalin Harkamtibmas tentu di barengi dengan keseriusan dan komunikasi yang baik pada pihak kepolisian setempat ” Pangkalan Ojek Konvensional adalah wadah Efektif guna Menjaga Kamtibmas ” di tengah Masyarakat. Tutup kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *