RajaBackLink.com

Kapolsek Batang Asai Bersama Masyarakan Desa Batu Empang Cegah PETI

Kapolsek Batang Asai Bersama Masyarakan Desa Batu Empang Cegah PETI

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Patroli Sambang dan silahturahmi kepada masyarakat Desa Batu Empang,kecamatan Batang Asai.

Kapolres Sarolangun melalui Akp. Fatkur Rohman. SH.MH Kapolsek Batang Asai menyampaikan bahwa,Hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 sekira  pukul 17.28 Wib.

 

Bhabinkamtibmas Barang Asai dengan di laksanakan oleh Wilson Samora selalu Wakil Kepala Polisi Sektor berpangkat Inspektur Polisi Dua bersama Aipda. DS. Tarigan selaku Bhabinkamtibmas.

 

Personil kepolisian tersebut melaksanakan dan memberikan himbauan harkamtbmas dan larangan PETI sesuai Pasal 158 UU Nomor 03 tahun 2020 tentang Pertambangan Ilegal serta menjalin hubungan harmonis kepada masyarakat.

 

Disamping itu ” Kepala Desa Batu Empang Sariadi bersama masyarakat sepakat tidak ada aktivitas PETI di Dusun Sungai Keladi “.

 

Pada kesempatan ini, Fatkur saat konfirmasi awak media ini, Waka Polsek serta Bhabinkamtibmas  menyampaikan Himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas dan Selalu peka terhadap lingkungan.

BKTM juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif berkat kerjasama warga bersama selalu mitra kepolisian. Ungkapnya.

 

Akp. Fatkur Rohman. SH.MH selaku Kapolsek yang pernah menjabat Kapolsek Pamenang Polres Merangin yang saat itu berpangkat Inspektur Polisi Satu saat itu,pada awak media ini sampaikan.. ya bang ” dalam rangka menciptakan Misi kemanusiaan dan menciptakan iklim Kamtibmas yang bersahaja ditengah masyarakat.

 

Kita laksanakan Himbauan secara langsung dan ” lisan ” dengan Tujuan dari sosialisasi dan memberi himbauan berupa penerapan dan penyampaian perundang undangan adalah tugas utama dari kepolisian agar terciptanya Kondisi Saling berkaitan antara polri dan masyarakat.

 

Hal ini dapat dicerminkan dari implementasi dari penerapan suatu maksud dari Aturan Perundang-undangan yang berlaku khususnya ” undang undang minerba ” yang kita sampaikan. Tutup Fatkur.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *