RajaBackLink.com

Wakil Bupati Merangin, Pemuda Harus memiliki Kemandirian Bertindak dan Berpikir Positif guna Masa Depan yang bertanggung Jawab.

Wakil Bupati Merangin, Pemuda Harus memiliki Kemandirian Bertindak dan Berpikir Positif guna Masa Depan yang bertanggung Jawab.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Bertempat di Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE Hadiri Makrab PIK-R dan Pemuda Desa Bukit Subur.

 

” Remaja di Kabupaten Merangin harus terus berkarya dan gemar berolahraga, sehingga menjadi sosok pemuda yang mandiri, inovatif, kreatif dan bertanggungjawab ” di ucapkan wakil bupati guna memberi motivasi pada pemuda yang hadir saat itu.

 

Penegasan tersebut di ucapkan Nilwan Yahya beserta Ny. Juniarti selaku wakil ketua TP-PKK Kabupaten Merangin, saat menghadiri acara malam keakraban (Makrab) Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) dan Pemuda Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur, Minggu malam 15 Januari 2023. Pergelaran acara yang berlangsung di halaman kantor Desa Bukit Subur juga di hadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Merangin yang diantaranya dihadiri Kadis Pariwisata Sukoso .

 

Acara yang berlangsung berbuansa penuh rasa kekeluargaan. Ditambahkan Nilwan,

‘’Kegiatan ini sangat positif sekali dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga remaja kita punya wadah untuk berbagai kegiatan yang positif, terhindar dari berbagai pengaruh negatif,’’ujar Wabup.

 

Diakui wabup, remaja memang harus diberi berbagai kesibukan positif, termasuk berolahraga secara teratur, sehingga terhindari dari pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat.

 

Terpisah dari itu, disampaikan Yahya ketua ” Karang Taruna ” Cahaya Subur, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, yang bersedia meluangkan waktu bisa hadir pada acara yang digelar Karang Taruna Cahaya tersebut.

‘’Semoga dengan kehadiran Pak Wabup dan Kadisparpora Sukoso bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur, sebab ini kali pertama acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Pak Wabup,’’ujar Yahya.

 

Acara Makrab itu diwarnai dengan berbagai acara seperti, konseling, outbound, senam massal dan penyalaan api unggun yang melibatkan remaja dari SLTP dan SLTA. Guna lebih memeriahkan acara dibagikan door prize berhadiah menarik.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *