RajaBackLink.com

Tim II Opsnal Polres Merangin Amankan Di Duga Penggelapan Sepeda Motor Matic di Dusun Bangko

Tim II Opsnal Polres Merangin Amankan Di Duga Penggelapan Sepeda Motor Matic di Dusun Bangko

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa, 17 Januari 2023. Kapolres Merangin akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin membenarkan telah melapor seorang laki laki bernama Riduan 50 tahun Suhaimi

Alamat Sungai murak RT 027/007 Kelurahan dusun Bangko kecamatan Bangko kabupaten merangin

Kapolres sampaikan melalui Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH Kasat Reskrim Polres Merangin. Perwira Berkarakter Tenang ini pada awak media saat konfirmasi dituangkan kronologinya. Kasat mengatakan,berdasarkan Laporan dari ” pelapor ” dengan menyebutkan Kronologis kejadiannya.

 

” Pada hari Senin tanggal 5 Desember 2022, Sekira Pukul 18.30 Wib pelapor datang kerumah Jamiatun untuk mencari anak yang bernama redo Sanjaya yang tidak pulang dari sekolah,

 

Sesampainya disana bertemulah dengan Erwin Syahputra dan mendengar bahwa motor pelapor yaitu ” motor matic ” warna hitam dipinjam dari Ari Rangga Randi untuk mengambil baju dan barang terlapor dibukit Indah serta mau untuk beli gorengan tapi sampai habis isya tidak kunjung kembali.

 

Kemudian sekira pukul 19.30 wib pelapor meminta Erwin Syahputra dan anak pelapor untuk mencari terlapor ketempat menginapnya dan rumah terlapor yang berada di Kabupaten Bungo, namun tidak ketemu dengan ” di duga TSK “.

 

Dengan Kronologis kejadian itu, Riduan 50 tahun membuat laporan Polisi,setalah adanya Analisa HARGA OTR kendaraan Sejenisnya,diperkirakan kerugian Materi sebesar Rp 29.000.000.- ( dia puluh sembilan juta rupiah ).

 

Atas kejadian itu laporan Polisi di Polres Merangin,di duga Tersangka seorang pria inisial AM 27 tahun beralamat BTN lintas asri lorong kasuari no 50 H kecamatan Bungo Dani kabupaten muara bungo provinsi Jambi.

 

Atas Laporan kejadian itu, Satreskrim polres Merangin yang di pimpin Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH melaksanakan Upaya pencarian melalui Fungsi peralatan canggih dan penggalian informasi lapangan pada dugaan TSK dan Posisi TSK terakhir.

 

kasat reskrim disela sela melaksanakan tugas rutin di ruangannya,sempatkan memberi konfirmasi pada awak media ini.

 

Oh yaa Bang..? ” Untuk kronologis penangkapan di duga TSK, kita lakukan Hunting Lac Cid ” berupa penafsiran Pintar lah gitu bang ” ucap Lumbrian.

 

Untuk Kronologis penangkapannya gini bang, ujar Lumbrian secara tenang,” Pada hari Minggu tanggal 15 januari 2023 sekira pukul 13.00 wib Tim II Opsnal Polres Merangin melaksanakan hunting Lac cid terhadap terduga R,setelah melewati aksiran yang diamati,tim curiga dengan Minibus warna putih yang melintas dari muara Bungo menuju kota Bangko.

kemudian tim memberhentikan mobil tersebut,sembari menunjukkan surat perintah ke sopir tersebut dan menunjukan identitas petugas.

 

Lalu di lanjutkan untuk melakukan pengecekan penumpang yang berada di dalam mobil Minibus tersebut, kemudian mendapatkan pelaku barada di kursi bagian belakang. Lalu petugas membawa di duga TSK untuk dilakukan pengembangan terhadap unit Sepeda Motor Matic tersebut dan beberapa barang benda pendukung dalam kepemilikan di duga TSK dibawa di duga TSK ke polres Merangin untuk dimintai keterangan. Tutup Kasat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *