RajaBackLink.com

Nilwan Yahya. SE. hadiri Kegiatan Monev Program Kesehatan Masyarakat dan Kemiskinan di Wilayah Hukum Polsek Bangko

Nilwan Yahya. SE. hadiri Kegiatan Monev Program Kesehatan Masyarakat dan Kemiskinan di Wilayah Hukum Polsek Bangko

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 16 Januari 2023. Pukul 10:30 wib, Kapolsek bangko dan personil Polsek Bangko menghadiri dan monitoring Kunjungan kerja wakil Bupati Merangin dalam rangka Monev pelaksanaan program kesehatan masyarakat dan kemiskinan di kecamatan bangko..

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin pada Senin ini tanggal 16 Januari 2023 sekira Pukul 10.30 wib bertempat di kantor camat Bangko melaksanakan Pengamanan dan Evaluasi dalam tangka kunjungan kerja wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE dalam rangka monev pelaksanaan program kesehatan masyarakat dan kemiskinan diwilayah Kecamatan bangko.

 

Pada pelaksanaan kunjungan keraja wakil bupati merangin di kantor camat bangko dihadiri juga Kadis PUPR Zulhifni, Kadis DPMD Andre. Kadis Sosial Evis Kardinata.. Kapus Pematang Kandis dr. Hendra Wijaya,Camat Bangko Edy Suprapto,Camat Bangko Barat Satuan para lurah dan kades SE Kecamatan Bangko.

Kapolres Melalui Kapolsek Bangko Ako. Harianto Sitepu. SE.MM, mengikuti alur kegiatan yang di awali Pembukaan dari Camat Kecamatan BangkoEdy Suorapto yang melaporkan terkait Jumlah anak kurang gizi yang disebabkan karena kemisikinan yang ada diwilayah Kecamatan bangko. kemudian setelah sambutan camat bangko dilanjutkan sambutan Wakil bupati merangin. Kita lanjutkan sesi beritkut ya,ujar Kapolsek ada awak media ini.

 

Senada hal tersebut, Nilwan Yahya. SE Wakil Bupati Merangin juga menyampaiakan pada sambutannya yang di awali dengan ucapan terimakasih kepada Opd terkait Kab. Merangin, Kapolsek Bangko dan yang hadir dalam rangka acara evaluasi program kesehatan masyarakat dan kemiskinan diwilayah kecamatan bangko

 

Dalam mengevaluasi ini kita berdasarkan apa yang dilakukan sesuai fungsi dan peranan kita masing-masing yang insya Allah pada hari ini dengan OPD yang terkait, dan apa yang disampaikan oleh pak camat tadi yang menyebutkan tentang anggaran Kalau berbicara dengan berbasis anggaran tentu hari ini pihak kami pemerintah daerah belum bisa menjadikan hal tersebut tapi Insya Allah dengan keyakinan dan niat kita Insya Allah mudah-mudahan ke depan kita bisa menurunkan angka kemiskinan yg terjadi di Kabupaten Merangin.

 

Syukur Alhamdulillah sesuai jadwal kami sepakati akan mengintervensi langsung terhadap 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin ini yang Insyaallah akan berakhir pada tanggal 29 Februari 2023 nanti kami akan ke Bogor ini di lakukan agar nantinya data yang dikirim pemerintah pusat ke kabupaten kita hari ini.

Kemungkinan para yang berjuang di tingkat Desa Pak Kades belum tahu data yang sebenarnya ” Painan my address ” nah hari ini Insya Allah setelah kami kejar bola tersebut Oleh tim nasional percepatan penurunan kemiskinan ekstrem pusat dengan singkatan TPN2KE ini mengatakan Kabupaten Merangin berjumlah 8276 jiwa.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *