RajaBackLink.com

LEMBAGA GAKORPAN – AKAN HADIRI DIKOTA LANGSA DAN ACEH TIMUR

LEMBAGA GAKORPAN – AKAN HADIRI DIKOTA LANGSA DAN ACEH TIMUR

Dinastinews.com Aceh | Aceh
Langsa – Lembaga Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara (GAKORPAN) akan hadir dan berkiprah didua Kabupaten Kota yaitu Aceh Timur dan Kota Langsa.

Kehadiran lembaga Gakorpan didua kabupaten kota tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menciptakan daerah yang : Aman – Bersih dan bebas dari tindak pidana korupsi.

Dalam konfirmasinya Ketua DPC GAKORPAN dua wilayah yang juga mantan Sekretaris LSM Peureugam itu : Baihaqi alias Boy mengatakan : “Kehadiran lembaga GAKORPAN didua wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur.

“Nantinya akan bisa berperan ditengah masyarakat bekerja sama membantu Pemerintah dalam upaya menciptakan daerah yang bersih dari praktek (KKN : Kolusi – Korupsi dan Nopotisme) yang hal tersebut bisa saja terjadi tanpa kita sadari, ujarnya.

Ia menambahkan, “setelah selesai menyusun struktur keanggotaan DPC ditempat yang baru kota Langsa dan Aceh Timur, kami akan segera melaporkan keberadaan lembaga ini ke Kantor Kesbangpol yang ada didua wilayah tersebut.

Disamping itu, lanjutnya lagi, pihaknya juga akan menjalin hubungan kerja sama dengan aparat penegak hukum yang ada didua wilayah Kabupaten – Kota seraya meminta bimbingan dan arahan dari mereka. pungkas (Baihaqi Ketua DPC GAKORPAN) []

Boy Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *