RajaBackLink.com

Respon cepat Kompol. Pamenan. SH.MM Kapolsek Kota Baru Jambi akan Indikasi Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum nya

Respon cepat Kompol. Pamenan. SH.MM Kapolsek Kota Baru Jambi akan Indikasi Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum nya

Dinastinews.com – Jambi. Minggu 15 Januari 2023. Patroli Gabungan Jajaran Polsek Kota Baru Jambi dalam rangka menjadikan wilayah hukum nya terkendali dengan kondisi keamanan Kamtibmas maju dengan keutamaan sosialisasi dan humanis pada tindakan preventif maupun tindakan Cepat.

 

Sabtu 14/1/2023 pukul 23:00 wib hingga Minggu pukul 01:00 dini hari,Jajaran Polsek Kota Baru giatkan kembali patroli gabungan bersama tim kecamatan Malam Akhir Pekan, Polsek Kota Baru bersama camat Kecamatan Kota Baru melaksanakan patroli gabungan secara mobile ke sejumlah lokasi tempat berkumpulnya remaja.

 

Pada kesempatan ini,Kapolsek sampaikan ” himbauan Kamtibmas dan himbauan tetap menerapkan protokol kesehatan ”

 

Khusus nya muda-mudi yang sedang menikmati malam libur, Kapolsek juga menyampaikan ” jangan lakukan tindakan yang tidak Harus di lakukan dan bukan semestinya berupa aktivitas bebas dan menkonsumsi zat zat berbahaya seperti halnya mengkonsumsi narkoba dan minuman keras serta HINDARI SEKS BEBAS ujar Pamenan.

 

Disamping itu,yang berpotensi menjadi aksi KRIMINALITAS yakni geng motor ” brandal motor ” berupa Tawuran antar Kelompok dan tawuran warga yang di picu aktivitas menyimpang yang meresahkan masyarakat yang dapat menimbulkan gejala baru dari tindakan gangguan Kamtibmas.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kota Baru Kompol. Pamenan. SH.MM menyampaikan “Patroli rutin setiap penghujung Minggu ” malam libur ” ataupun malam Minggu dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Kota Baru Polresta Jambi serasi dan tenang dengan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman tanpa ada rasa takut pada masyarakat saat melintas di jalan raya maupun saat melaksanakan aktivitas libur malam penghujung Minggu.

 

Sesuai pasal 2 tahun 2002 peran polri terhadap masyarakat di implementasikan dengan Pelayanan,pengayoman dan pengamanan dan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif kepada masyarakat,” kata Kompol Pamenan.

 

Perwira tegas yang pernah Empat tahun menjabat Kepala Bagian Ops Polres Merangin ini,Kompol Pamenan. SH.MM pada awak media ini menyampaikan,disela memperhatikan arus lalu lintas dan keamanan di depan mapolsek Kota Baru, Pamenan sampaikan bahwa, “Kegiatan patroli gabungan bersama Kecamatan Kota Baru dilaksanakan bertujuan ” memberi respon cepat atas curhatan warga pada kegiatan Jum’at Curhat terkait gangguan Kamtibmas dan geng motor ” brandal motor ” yang meresahkan.

 

Kapolsek Kota Baru juga menyampaikan,kegiatan Patroli sambang dan patroli pemantauan aktivitas pemuda dan remaja telah di laksanakan jauh hari dan bersama Kecamatan Alam Barajo,kita jadikan kegiatan bersama bentuk dari komunikasi humanis pada instansi lainnya, ujar Pamenan.

 

Menutup konfirmasi bersama Kompol. Pamenan. SH.MM Kapolsek Kota Baru Jambi yang di dampingi Waka Polsek Iptu. Kus Hendarto dan Jauharul camat kota baru.

Ucapkan Terimakasih atas kerjasama dan partisipasi warga dan staf kecamatan, dan Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang berpartisipasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Kota Baru Polresta Jambi”. Tutup Kompol Pamenan.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *