RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir,Serahkan Bola Volly,dan ajak Masyarakat Berolahraga dan mengolahragakan Masyarakat

Kapolsek Tabir,Serahkan Bola Volly,dan ajak Masyarakat Berolahraga dan mengolahragakan Masyarakat

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 14 Januari 2023. Dalam rangka meningkatkan peran aktif kepemudaan dalam berolahraga dan mengolahragakan masyarakat. Tentu banyak upaya yang di laksanakan guna keberhasilan komunikasi dan menjadikan olah raga sebagai wadah utama silaturahmi di tengah masyarakat.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Kapolsek Tabir. Melaksanakan kegiatan berbetuk Bantuan dan Edukasi pada warga dan pemuda,seperti halnya yang di laksanakan Kanit Binmas Polsek Tabir Aipda Hendra, SH bertempat Lingkungan Koto Jati Kelurahan Pasar Baru kecamatan Tabir.

 

Kapolsek saat komfirmasi awak media ini di Mapolsek Tabir di sela sela melaksanakan tugas rutin menyampaikan, ” Ya personil telah di post ke area area yang menjadikan warga sekaligus binaan Polsek Tabir dengan bentuk bantuan bantuan yang beragam , murah namun sangat berarti dapat di nikmati oleh masyarakat banyak “. ya kami Menyerah 1 (satu) buah bola Voli dari Polsek Tabir kepada pemuda lingkungan Koto Jati yg rutin setiap sore melaksanan olah raga bola Voli dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Ujarnya.

 

Disamping itu kita berharap pada pemuda pemudi,gunakan waktu seefektif mungkin dan jadikan waktu yang sedikit menjadi bermanfaat,berolahraga sesuai hobi dan bakat atau menyelenggarakan olahraga minimal guna kesehatan kita sendiri,ujar Adha.

 

Sebelum menutup komfirmasinya,Kapolsek sempatkan sampaikan,kami siap mendukung dan membantu pada pemuda pemudi bila ada kegiatan yang bermanfaat dan positif. Mari bersama kita jadikan olahraga sebagai kebutuhan kita. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *