RajaBackLink.com

TAMPUNG ASPIRASI : KAPOLRES ACEH BARAT TURUN LANGSUNG TEMUI MASYARAKAT

TAMPUNG ASPIRASI : KAPOLRES ACEH BARAT TURUN LANGSUNG TEMUI MASYARAKAT

Dinastinews.com Aceh |
Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso. SIK. MSI kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat.
Kali ini, kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan disalah satu Warung Kopi yang berada digampong Balee – Kecamatan Meureubo – Kabupaten Aceh Barat dan dihadiri oleh tokoh masyarakat dari – Gampong Balee – Reudeup – Sumber Batu – Buloh – Bukit Jaya – dan Gampong Pucok Redeup. Jum’at(13/2/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima Informasi – Masukan – maupun Saran dari masyarakat.

Tampak suasana penuh keakraban dalam kegiatan yang dikemas dengan tema Jum’at Curhat ini saat Kapolres berbaur dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa : Kunjungannya kali ini merupakan kegiatan rutin setiap hari jum’at.

“Kami dari Polres Aceh Barat dan juga Polsek jajaran setiap hari jum’at turun langsung kewilayah untuk ngobrol bareng bersama masyarakat” ucap Kapolres.

“Ini rutin dilaksanakan agar kepolisian mengetahui informasi maupun aduan langsung dari masyarakat yang kemudian akan ditindak lanjuti dan dicarikan solusinya secara bersama-sama” sambungnya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat nampak menyampaikan informasi dan saling bertukar pikiran. Dengan humanis Kapolres juga menerima aspirasi serta masukan yang ada.

Disamping itu, Keuchik Balee Malik Ridwan mengucapkan : Terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Kapolres yang sudah bersedia datang untuk mendengarkan aspirasi maupun masukan dari masyarakat.

“Kami sebagai warga merasa senang karena baru kali ini melihat ada Kapolres yang turun langsung menjumpai masyarakat untuk mendengarkan keluh kesahnya” []

Laporan: Syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *