RajaBackLink.com

Kapolsek Kota Baru Kompol. Pamenan. SH.MM.Laksanakan ” Jum’at Curhat ” Bersama Warga di Kelurahan Suka Karya.

Kapolsek Kota Baru Kompol. Pamenan. SH.MM.Laksanakan ” Jum’at Curhat ” Bersama Warga di Kelurahan Suka Karya.

Kapolsek Kota Baru Kompol. Pamenan. SH.MM Laksanakan ” Jum’at Curhat ” Bersama Warga di Kelurahan Suka Karya.

 

 

Dinastinews.com – Jambi Jum’at 13 Januari 2023. Pukul 08:30 wib,Kapolsek Kota Baru Kompol. Pamenan. SH.MM sambangi warga Kelurahan Suka Karya, guna melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi ” Jum’at Curhat ” dan dengarkan curhatan warga dan apresiasi terkait kegiatan Jum’at Curhat.

 

Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan,SH MM didampingi Waka Polsek Kota Baru Iptu. Kus Hendarto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Suka Karya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang di laksanakan dengan Warga dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Suka Karya. Jum’at (13/1/2023).

 

“ Mantan Kabag Ops Polres Merangin ini,Dalam kesempatannya menyampaikan sambutan, Kapolsek  Kota Baru menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi Polri khususnya Polsek Kota Baru dengan warga masyarakat dalam upaya menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif ” Ujar Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan.SH.MM

 

Program prioritas Kapolri dalam bentuk Jumat Curhat yang merupakan suatu wadah bagi warga untuk dapat berdialog dan menyampaikan aspirasi di masyarakat untuk menyampaikan berbagai masalah yang muncul terkait gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Baru.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kota Baru, Jauharul Ihsan, Lurah Suka Karya, Tokoh Masyarakat dan Forum RT serta warga masyarakat setempat, moment ini sekaligus untuk pererat silaturahmi antara Kepolisian dengan dengan warga masyarakat.

 

Pelaksanaan Program Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polsek Kota Baru juga mendapatkan apresiasi dari salah satu Warga Suka Karya dengan menyampaikan sambutan bahwa “Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan kegiatan yang sangat baik, dalam mengucap syukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan Nya juga semakin terjalinnya hubungan baik antara Masyarakat dan Kepolisian” Ujar Pak Poniman salah satu warga.

 

“Selain sambang dan silaturahmi Jum’at Curhat ini, Kami dari Polsek Kota Baru juga selalu menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kerukunan antara umat beragama serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax ” tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *