RajaBackLink.com

Kadisparpora Ikuti Olahraga bersama dengan ” Moto Sehat Bersama Polsek Tabir “

Kadisparpora Ikuti Olahraga bersama dengan ” Moto Sehat Bersama Polsek Tabir “

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 13 Januari 2023,AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin mengapresiasi kegaiatan bersama dengan ” judul sehat bersama Polsek Tabir “. Yang mana kegiatan yang di laksanakan setiap Minggu di hari Jum”at di mapolsek tabir.

 

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH pada kesempatan ini sampaikan pada awak media ini,ada sedikit perobahan dan kemeriahan pada Jum’at ini, berlangsung nya kegiatan olahraga bersama dan di ikuti Kadis Parpora Kabupaten Merangin Sukoso. S.Stp beserta rombongan seraya dengan ucapan bersama kompak yakni ” sehat bersama Polsek tabir ” ucap sukoso saat melaksanakan senam yang di dampingi Kapolsek tabir.

 

Mari jaga kebugaranJaga kebugaran tubuh adalah sumber powers kita guna melaksanakan aktivitas rutin kita setiap hari. Seperti kita ketahui,Jajaran Polsek tabir sangat rutin melaksanakan olah raga bersama Instansi terkait, dan masyarakat sekitar.

 

Masih dengan ucapan latin “Mens Sana In Corpore Sano” : Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. Kalimat ini selalu di ucapkan dan di imementasikan maksudnya. ” Ketika Tubuh kita sehat,sudah tentu pola pikir dan intelijensi kita berada pada pemikiran normal yang sehat,sehingga aktivitas yang kita laksanakan sehari hari menjadi stabil. Ujar Kapolsek.

 

Pada hari Jum’at 13 Des 2022 sekira pukul 08.00 wib bertempat di lapangan Polsek tabir melaksanakan olah raga bersama.

Kegiatan olah raga bersama langsung dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabir IPTU. Adha Fristanto. SH MH yang di ikuti oleh seluruh personil Polsek tabir juga instansi lain dan masyarakat.

 

Kegiatan olah raga ini juga untuk Personil Polsek tabir agar sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas dan pelayanan kepada massyarakat secara maksimal, dan olahraga ini akan rutin dilaksanakan setiap hari jum’at

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *