RajaBackLink.com

JUM’AT CURHAT : POLSEK RUNDENG POLRES SUBULUSSALAM BERSAMA MASYARAKAT

JUM’AT CURHAT : POLSEK RUNDENG POLRES SUBULUSSALAM BERSAMA MASYARAKAT

Dinastinews.com | Subulussalam – Kapolsek Rundeng Polres Subulussalam Iptu Fajar Harapan melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat Desa pasar Rundeng bertempat di Warung Hasbi – Desa Pasar Rundeng Marsadi – Kecamatan Rundeng – Kota Subulussalam. Jum’at(13/01/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri : Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan – Wakapolsek Rundeng Ipda Nailul Amali – Kepala Desa Pasar Rundeng Makmur – Personil Polsek Rundeng dan Tokoh Masyarakat.

Adapun kegiatan tersebut merupakan dalam rangka program _Quick Wins_ Presisi Polres Subulusalam bersama tokoh masyarakat – Tokoh pemuda dan masyarakat pasar Rundeng guna mendengar dan berbincang-bincang terkait beberapa hal, antara lain

Tokoh masyarakat Sahatta menyampaikan : Kami ucapakan terima kasih kepada bapak Kapolsek Rundeng beserta jajarannya yang telah menyempatkan diri datang ke Desa kami, ini merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat Desa Pasar Rundeng.

“Bapak Kapolsek ini kami mengenal sudah cukup lama, dari mulai menjabat Kanit Intel dan sekarang sudah menjabat sebagai Kapolsek Rundeng” ujarnya.

“Kami berharap kepada bapak Kapolsek Rundeng agar nantinya kedepan dapat memback up kami dalam bermacam bentuk Event acara kemasyarakatan seperti misalnya pertandingan bola kaki dan sebagainya” katanya

Tokoh agama Sahruman dalam penyampaiannya : Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek beserta jajarannya yang telah membuat program Jum’at curhat di Desa kami.

“Kami bersyukur kepada ALLAH SWT dimana dibawah pimpinan Pak Kapolsek dan jajaran yang Terus rutin melaksanakan kegiatan patroli malam sehingga yang berkaitan dengan Guantibmas ditengah-tengah masyarakat dapat terjaga dengan baik” ungkapnya

Menanggapi Penyampaian itu Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan menuturkan : Kami ucapakan terimakasih kepada saudara kami yang telah berhadir dan berkenan memberikan tempat dan waktu kepada kami

“Adapun kegiatan kita pada hari ini adalah kegiatan Jum’at curhat dimana program Jum’at curhat merupakan program Quick Wins Presisi Polres Subulusalam bersama tokoh masyarakat dalam bertukar informasi dan saling mengedukasi” ujarnya.

Dikatakan lagi, Kami sampaikan apa yang sudah disampaikan oleh bapak Sahatta, dimana kami Polsek tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kami dalam bentuk apapun, termaksud kegiatan keramaian ditengah-tengah masyarakat. Namun demikian ada prosedur yang harus disampaikan kepada pihak kami yaitu : SK panitia – Jadwal kegiatan agar saya dapat memerintahkan personil kami untuk melakukan pengamanan dilapangan.

“Kami ucapkan terima kepada bapak Sahruman, tugas kami Polri terus memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat dimana itu kami lakukan dalam bentuk Patroli kedesa-desa dan kami berharap dalam Patroli tersebut agar masyarakat terus memberikan informasi agar dapat kami tindak lanjuti dilapangan” imbuhnya

Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Rundeng Aipda Edy Suyatno dalam penyampaiannya : Kami sampaikan kepada masyarakat kami dimana dalam pembuatan SKCK kami pihak Polsek dapat menerbitkan SKCK, dimana SKCK tersebut sudah dapat dilakukan melalui sistem online https://skck.polri.go.id.

Selanjutnya ada beberapa kriteria dimana Polsek dapat menerbitkan yaitu untuk kebutuhan SKCK dalam Kecamatan Rundeng saja. Diluar dari kebutuhan untuk kecamatan Rundeng penerbitan SKCK melalui Satuan Intelijen Polres Subulusalam, dimana persyaratan SKCK : Dapat membawa Pas photo ukuran 3×4 – 2×3 masing masing 2 lembar latar belakang merah – FC KTP – FC Ijazah terakhir dalam Map warna merah.

“Apabila ingin berkordinasi lanjut – kami Polsek Rundeng siap untuk memberikan pelayanan dan masukan-masukan terkait penerbitan SKCK dan dapat menghubungi kami dinomor ini ( 081217699352 )” pungkasnya []

Syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *