RajaBackLink.com

DPC PARTAI DEMOKRAT KOTA SUBULUSSALAM : TARGET 4 KURSI PEMILU 2024 MENDATANG

DPC PARTAI DEMOKRAT KOTA SUBULUSSALAM : TARGET 4 KURSI PEMILU 2024 MENDATANG

Dinastinews.com Aceh |
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam – Drs. Salmaza. MAP juga mengaku optimis akan merebut 4 Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK).

“Kejayaan itu harus kita raih, seluruh bakal calon legislatif berjuang dan bekerja sama untuk meraih kursi” kata Salamza pada acara Launching Bacaleg Kota Subulussslam di Aula kantor DPC Partai Demokrat – Jln. Malikulsaleh – Subulussalam. Kamis(29/12/2022).

Salmaza menjelaskan : Keyakinan pihaknya ditandai dengan antusiasme tokoh potensial yang ikut mendaftar dalam pencalonan legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sekarang sudah ada 20 tokoh potensial calon legislatif yang bergabung ke Partai Demokrat Kota Subulussalam” kata Salmaza.

Partai Demokrat Kota Subulussalam, menargetkan peraihan DPRK sebanyak 4 kursi.
“Berarti naik dua kursi dibanding saat ini hanya 2 kursi” ungkapnya.

Salmaza juga meminta kepada kader Partai Demokrat harus tetap solid dan saling bekerja sama, terutama pihak yang terpilih masuk dalam bursa pencalonan, agar menjaga soliditas dengan kuat, tidak bersaing sesama, supaya tujuan perolehan kursi bisa dicapai. Dengan begitu tujuan kita untuk membesarkan Partai Demokrat akan mudah []

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *