RajaBackLink.com

WALIKOTA SUBULUSSALAM : SALURKAN BANTUAN PASCA BANJIR NOPEMBER 2022

WALIKOTA SUBULUSSALAM : SALURKAN BANTUAN PASCA BANJIR NOPEMBER 2022

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Walikota Subulussalam H. Affan Alpian bintang. SE. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala desa beserta jajarannya dan juga orang-orang tua yang telah hadir, penerima bantuan pada hari ini dan pihaknya juga meminta maaf atas keterlambatan.

Masyarakat yang terdampak banjir ditiga Kecamatan yaitu Kecamatan Sultan daulat – Kecamatan Runding dan kKecamatan Longkip.

“Mungkin penyaluran bantuan logistik korban banjir ini yang mana pasca banjir dibulan November kemarin” Kata Walikota. Kamis(12/01/2023).

Penyerahan tersebut dihadiri Walikota – Wakil walikota Drs. salmaza. MAP – Kadis Sosial Hotma Capah Kalaksa – BPBD H.Ramadhan. ST. MM – Kadis DPMK Irwan Paisal. SH – Camat Rundeng Ihsan David – Koramil Runding diwakili oleh Babinsa – Babinkamtibmas Polsek Runding – dan beberapa Kepala Desa Wilcam Runding

H. Affan Alfian bintang SE menuturkan : “Jangan pandang nilainya, ini adalah perhatian kami Pemerintah khususnya masyarakat Kota Batu. Upaya sudah kami laksanakan.

Lebih lanjut Ia menambahkan: “Kami terus beralih untuk Desa yang lain supaya benar-benar menyentuh dan tepat sasaran untuk penerimanya.

“Jadi data-data ini didapatkan dari Desa – Kecamatan dan Dinas Sosial, mana tahu ada yang tidak dapat mungkin nanti bisa dilihat oleh Desa, semoga kedepannya bantuan bisa berkelanjutan dan terimakasih telah hadir” tutupnya

Pada kesempatan yang sama, setelah Walikota Subulussalam menyampaikan pidatonya, Ajo Kombih selaku Kepala Desa Panglima Sahmn menyampaikan : Kepada Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota Subussalam beserta SKPK Subulussalam. juga tak lupa Camat dan Kapolsek yang sudah berkenan hadir, dan menyerahkan bantuan kepada kita masyarakat di Kecamatan runding. Bantuan beras yang sudah kami terima hari ini semoga membawa berkah dan hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak-bapak semua, Ujarnya []

Laporan: syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *