RajaBackLink.com
Berita  

Walikota Serang Syafrudin Telah meresmikan Geren Opening CV Fortune Sahabat Sejalan OM,DR

Walikota Serang Syafrudin Telah meresmikan Geren Opening CV Fortune Sahabat Sejalan OM,DR

Walikota Serang Syafrudin Telah meresmikan Geren Opening CV Fortune Sahabat Sejalan OM,DR

 

Kota Serang.Dinastinews.com

 

Walikota Serang Syafrudin telah meresmikan Geren Opening CV Fortune sahabat sejalan OM.DR acara ini dihadiri Walikota Serang syafrudin. Camat Curug eni sudaryani. Kadis dispora sarnata. Kapolsek Curug Dedi. H Suryadi. Danramil Curug Babinsa. Babinktimas. Tokoh masyarakat. tokoh ulama tokoh pemuda dan para jajaran tamu ondangan sudh menghadiri gren opening hari ini tempat sorum jalan raya Curug petir Kelurahan Curug Kota Serang provinsi Banten 9/1/2023

Udin selaku owner di Fortune Sahabat Sejalan ini. mengatakan. Alhamdulilah irobil alamin hari ini fortune sahabat sejalan acara yang sangat Sakral alhamdulilah gren opening dibuka oleh Walikota Kota Serang Safrudin. Dan dapat Sahabat maupun rekan-rekan minta doanya kami buka sorum dengan bertujuan dengan membantu masyarakat. Dan Tadinya punya kendaraan yang sudah punya untuk menambah lagi kami berikan kemudahan kami memberikan kemudahan beberapa rekan-rekan lesing yang kami sediakan mulai dari DP 10% promo ada kita paling itu aja para rekan-rekan untuk cek beceking nya yang bagus yang ngga ada kendala itu tampa DP promonya mobil Agya Ayla Sigra. pembiayaan yang sayah sediakan pihak Adira fainen. Wana fainen. BCA fainen. Mandiri Oto fainen. Dan Mega fainen. Ke rekan lesing yang lain juga

 

Masih ditempat yang sama acong sebagai owner Fortune Sahabat Sejalan mengucapkan. Terimakasih banyak para media sudah menemani acara kita ini sudah menemani dari awal ingga ahir terimakasih banyak para rekan-rekan kita ini. Mudah-mudahan sorum kita ini baru dibuka hari ini.

 

Itupun diringi santunan anak yatim piatu sama pemotongan pita oleh istrinya kang Udin. Alhamdulilah acara berjalan lancar. Muda-mudahan adanya sorum baru ini konsumen makin menarik ke sorum kita ini Sahabat sodara minta doanya buat sorum saya.

 

Kepada rekan-rekan dan teman maupun maklar membawa cepat konsumen ke sorum (CV Fortune Sahabat Sejalan OM, DR) ini mudah-mudahan membawa konsumen yang banyak dan minta doanya kesemua rekan-rekan kita se-Kota/Kabupaten Serang.

 

(JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *