RajaBackLink.com

Polsek Tabir Dalam Rangka KRYD Serahkan Bola pada Team Club Ball Slow Bae

Polsek Tabir Dalam Rangka KRYD Serahkan Bola pada Team Club Ball Slow Bae

Dinastinews.com – Merangin Jamb. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,MH. Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir telah melaksanakan kegiatan dalam Rangka KRYD pasca Natura dengan giat Penyerahan 1( buah) Bola Volly Ball yang di terima ketua ” Team Club Ball Slow Bae ” Ziatul Arma.

 

Kegiatan. Yang di laksanakan hari Senin tanggal 09 Januari 2023 bertempat di Lapangan Bola volly RT 15. Kel Pasar RT Panjang Kecamatan Tabir.

 

Kapolsek menyampaikan Pada awak media ini,kegiatan warga masyarakat merupakan kegiatan yang menyambung silaturahmi guna antara warga dan antar Petugas keamanan khusus nya polisi di suatu daerah.

 

Di tambahkan pula,penyerahan bantuan pada club’ olahraga merupakan upaya humanis dalam rangka komunikasi secara humanis dan menunjukkan kerjasama polisi dan masyarakat bukan hanya di Bidang Kamtibmas saja.

 

Disisi lain,kita selalu membuka ruang komunikasi dan ruang dialog pada warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek tabir untuk selalu efektif dalam kontribusi informasi dan sistim keamanan lingkungan. Disamping itu,jajaran Polsek Tabir berharap pada masyarakat agar tidak sunkan menyampaikan secara langsung dan datang ke Polsek guna paporan dan penyampaian informasi Kamtibmas. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *