RajaBackLink.com

Monitoring Polsek tabir pada Test Tertulis persiapan Panitia Pemungutan Suara Hari Ke-III

Monitoring Polsek tabir pada Test Tertulis persiapan Panitia Pemungutan Suara Hari Ke-III

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Senin,9 Januari 2023. Jajaran Polsek Tabir laksanakan giat Monitoring di SMP 2 Negri Merangin Hari III dalam rangka Tes tertulis peserta Calon anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS).

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek tabir pada awak media ini, ” ya benar ” telah di laksanakan ujian tertulis Calon anggota Panitia Pengurus Suara ( PPS). Pada kesempatan ini, jajaran Polsek Tabir laksanakan giat Monitoring di SMP Negri 2 Merangin Hari Ke III dalam rangka Tes tertulis peserta Calon anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS).

 

Giat yang di laksanakan Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2023 pukul 09.00 wib bertempat di SMP Negri 2 Merangin di Kel Mampun Kecamatan Tabir kabupatwn merangin, dengan di laksanakan ujian tertulis Calon anggota Panitia Pengurus Suara ( PPS) di harap rprofesionalime saat bekerja.

 

Pada kesempatan ini,Personil Polsek tabir yang laksanakan giat Monitoring yakni Aiptu. D Sembiring, Bripka. Reki dan dengan waktu diantaranya

 

– Tes tertulis (Sesi 1) pukul 08.00 s/d 10.00 wib , Kec.Tabir Selatan 40 (empat Puluh) dan Tabir Ulir 20 ( Orang ) tes tertulis menggunakan teknologi informasi untuk calon anggota panitia pemungutan suara untuk pemilihan umum tahun 2024.

 

– Sesi II peserta Tabir selatan dan Tabir Barat pukul 10.00 Kec. sesi III 12.00 Kec.Tabir Timur dan Kec. tabir Ulu dan sesis VI 14.00 s/d 16.00 wib Kec.Tabir Ulu

 

Kapolsek pada awak media ini sampaikan,kita berharap test ini dapat membuat akuntable dan transparannya uji ilmu intijensi guna mensukseskan pemilu 2024 nanti,dimana pelaksanaan pemilu nanti akan dihadapi anggota PPS sangat lah berat. Lima katagori pemilihan umum di laksanakan,sehingga membutuhkan intelijensi dan kepiawaian saat bertugas.

 

Akuntable,Transparan jujur dan adil adalah keharusan yang di butuhkan saat pemilihan dan kepanitiaan nanti. Tutup Kapolsek

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *