RajaBackLink.com

JALIN SILATURAHMI MEDIA – KADISKES KSB : PERAN MEDIA SANGAT STRATEGI DALAM PENYEBARAN INFORMASI KESEHATAN

JALIN SILATURAHMI MEDIA – KADISKES KSB : PERAN MEDIA SANGAT STRATEGI DALAM PENYEBARAN INFORMASI KESEHATAN

Dinastinews.com Aceh |
Taliwang – NTB | Awak media melaksanakan kunjungan Silaturahmi kekantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat – Komplek KTC – NTB – Kuang – Kecamatan Taliwang – Kabupaten Sumbawa Barat – Provinsi Nusa Tenggara Barat. Senin(09/01/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Hj. Erna Idawati. SE menyambut hangat dengan baik kedatangan awak media dalam rangka menjalin silaturahmi dan mitra kerjasama informasi publikasi.

Dalam kesempatan ini Kadiskes Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Hj. Erna Idawati. SE menyampaikan siap merealisasikan seluruh program yang menjadi prioritas pemerintah daerah khususnya bidang kesehatan, termasuk mensosialisasikan kemasyarakat apa yang telah dicapai selama ini.

Namun menurutnya, tidak cukup jika hanya dilakukan oleh internal Dinas Kesehatan saja – Sangat dibutuhkan kolaborasi dan kerjasama seluruh pihak utamanya media dalam mempublikasikan setiap kegiatan dibidang kesehatan baik yang telah dilakukan – maupun akan dilakukan termasuk realisasi dan kendala yang dihadapi – serta solusinya.

“Terkhusus untuk penyebaran informasi, kita perlu kerjasama media dalam menyebarluaskan pelbagai kegiatan yang kami lakukan agar publik percaya bahwa kita bekerja dengan sepenuh hati untuk masyarakat” katanya.

“Dinas kesehatan hanya mampu menyampaikan 30 persen informasi terkait kegiatan yang telah realisasikan – sementara 70 persennya lagi adalah kolaborasi dengan semua pihak dan salah satunya media” imbuhnya.

– Kadis Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), mengatakan : Secara garis besar Dinkes melaksanakan program prioritas yaitu program Kelompok Prioritas Pertama (KP1) yang menjadi visi – misi kepala daerah.

– Kedua ; Program Standar Pelayanan Minimal (SPM).

– Ketiga : Program rutinitas disetiap bidang, imbuhnya.

“Insha Allah, kita akan menjalin kerjasama yang baik lagi” Tutupnya.

Sementara itu perwakilan media Bambang, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dan jalinan mitra kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya.
“Kami akan menyampaikan segala informasi sesuai kode etik jurnalistik” Tutupnya []

(tim) Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *