RajaBackLink.com

Preventif dan Pemberian Aktivitas yang dapat Menimbulkan Gangguan kamtibmas menjadi perhatian Polres Merangin

Preventif dan Pemberian Aktivitas yang dapat Menimbulkan Gangguan kamtibmas menjadi perhatian Polres Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Sabtu,7 Januari 2023.Gelar Apel malam Libur tetap di laksanakan jajaran polres Merangin dalam rangka memberikan dan menciptakan rasa aman pada warga Merangin pada saat beristirahat setelah enam hari melaksanakan aktivitas rutin,baik aktivitas ekonomi berupa kegiatan ekonomi financial maupun kegiatan perkantoran dan lembaga yang tetap berujung pada kegiatan mencukupi ekonomi.

Bertempat di halaman parkir Mapolres Merangin,AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Malik. SH kasat intelkam polres Merangin ” Tim I ” melaksanakan Apel Siaga malam libur,pukul 21:00 wib kegiatan apel di laksanakan dan di hadiri ” Padal ” Akp. Joko Kuswanto. Ipda. Irpantri. SH. Ipda. Saepudin. Ipda. Suryo. Ipda. Boby. Serta personil polres Merangin.

 

Pada kesempatan arahan pada personil yang melaksanakan apel,Akp. Malik. SH sampaikan,penekanan terhadap kegiatan remaja yang dapat menimbulkan insiden berbahaya berupa Laka lantas berupa kegiatan ” balap liar “.

 

Kegiatan yang mendapat perhatian serius lainnya berupa kegiatan Karaoke yang melewati batas jam operasional dan adanya transaksi minuman keras,hal ini sangat mendapat perhatian serius.

 

Di samping itu,kegiatan patroli preventif dilaksanakan personil samapta,dalam hal ini melaksanakan ” patroli Sambang ” serta memberi edukasi sistim keamanan bersama terhadap aktivitas hiburan yang dapat di gunakan kegiatan menyimpang dari perizinan.

 

Kasi humas polres Merangin Aiptu. Ruly. SH.MH pada awak media ini menuturkan bahwa kegiatan pengamanan bersama dari polres Merangin tentu di barengi kegiatan bersama dari masyarakat guna terjamin dan terkendalinya keamanan lingkungan. Di samping itu,peran Polsek Bangko selaku domain area tetap menjadi prioritas kegaiatan. Tutup Ruly.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *