RajaBackLink.com

Polsek Tabir Laksanakan Monitoring Test Calon Peserta PPS

Polsek Tabir Laksanakan Monitoring Test Calon Peserta PPS

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 7 Januari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH laksanakan kegiatan warga masyarakat dan kegiatan pemerintahan.

 

Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH. Kapolsek Tabir bersama personil,Kanit Intelkam Polsek tabir kegiatan Peserta tertulis Calon anggota Panitia penguatan suara (PPS) di SMP 2 Negri Merangin.

 

Kapolsek pada awak media ini sampaikan,kegiatan Pada hari Sabtu tanggal 07 Januari 2023 pukul 08.00 wib bertempat di SMP 2 Negri Merangin di Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir kab.merangin telah di laksanakan ujian tertulis Calon anggota Panitia Pengurus Suara ( PPS)

 

Tes tertulis (Sesi 1) pukul 08.15 wib s/d 10.00 wib , tes tertulis menggunakan teknologi informasi untuk calon anggota panitia pemungutan suara untuk pemilihan umum tahun 2024 dan Kec.Margo tabir Peserta sebanyak 40 ( Empat Puluh) Orang.

 

Dilanjutkan Sesi II pukul 10.00 dan sesi III 12.00 dan VI 14.00 wib s/d 16.00 wib.

 

Dimana kegiatan masyarakat tentu tak lepas dari peran polisi di dalam hal kerjasama kesuksesan kegiatan bersifat intern maupun bersifat extrn guna pembangunan dan kerjasama sinergisitas pada masyarakat sesuai pasal nomor 2 tahun 2002.

 

Hal ini di tambahkan kasi humas polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH. Polres Merangin melalui jajaran Polsek siap sedia mengerti dan mengarahkan sesuai Pelayanan,pengaman dan pengamanan terhadap masyarakat. Tutup ruly.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *