RajaBackLink.com

Babinsa dan Bahabinkamtibmas laksanakan kegiatan Sosialisasi Premanisme di desa Koto Rayo

Babinsa dan Bahabinkamtibmas laksanakan kegiatan Sosialisasi Premanisme di desa Koto Rayo

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,7 Januari 2023. Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir dan Babinsa desa Koto Rayo yang di laksanakan pukul 10:00 wib bertempat di balai dusun sungai abu desa koto Rayo kecamatan Tabir.

 

Pada kesempatan ini,AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek tabir pada awak media ini menyampaikan Menghadiri rapat tentang pengaktifan pos kamling di Dusun sei abu desa koto Rayo Kec.Tabir. Serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal dari tindak kriminalitas 3c dan premanisme.

 

Kegiatan yang di laksanakan Bripka Supriyatno Serta Serka Kurniadi dalam rangka kegiatan yang bersinergi TNI/Polri di tengah masyarakat.

 

Kapolres melalui Kapolsek tabir,Senantiasa melaksanakan kegiatan bersama menandakan sinergi dalam rangka menciptakan iklim damai dan bersahabat di tengah masyarakat dalam rangka menciptakan aman,damai dan sejahtera di tengah masyarakat.

 

Kedepannya,Polsek Tabir akan tetap melaksanakan kegiatan berasama dan selalu menjunjung tinggi dan menciptakan kerukunan di tengah masyarakat. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *