RajaBackLink.com

Polsek Tabir Laksanakan Jum’at Curhat bersama Warga di Warung Kopi

Polsek Tabir Laksanakan Jum’at Curhat bersama Warga di Warung Kopi

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Bertempat di salah satu warung kopi ” amin Siak ” Polres Merangin melalui Polsek tabir gelar kegiatan “Jumat Curhat” adapun maksud diadakannya kegiatan tersebut yakni untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.I.K., M.H mengatakan bahwa dengan adanya inovasi tersebut pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Kemudian, menurutnya kegiatan Jum’at Curhat ini bakal menjadi acuan bagi Polres Merangin untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat secara cepat dan tepat.

 

Hadir dalam giat tersebut para pejabat utama Polres Merangin, Kapolsek tabir serta perwakilan dari tokoh masyarakat.

 

Giat Langsung di Pimpin Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH MH.Dialog Jum’at Curhat dengan Tokoh Masyarakat di Warung Kopi Amin Siak Pasar Rantau Panjang kecamatan Tabir

 

Kapolsek Tabir menjelaskan kepada tokoh masyarakat dalam Jum’at Curhat di warung kopi Amin Siak mendengar keluh kesah dan masukan serta aspirasi dari tokoh-tokoh masyarakat dan mengajak berkerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat menciptakan situasi kabtibmas di Wilkum Polsek tabir agar tetap aman dan antisipasi gangguan 3C dan akan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat untuk meningkatkan Patroli.

 

Dalam Jum’at Curhat Tersebut Kapolsek Tabir juga Memberikan pemahaman kepada tokoh -tokoh masyarakat tentang Rekrutmen pendaftaran penerimaan Akpol,Bigadir dan tamtama, Diantaranya adalah warga negara Indonesia, beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, sehat jasmani dan rohani , tidak pernah dipidanakan karena kejahatan ,berumur paling rendah 18 tahun, tidak di pungut biaya.

 

Tokoh masyarakat tabir mendukung penuh Polsek tabir untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan juga berterimakasih dengan Polsek tabir atas diberikan pemahaman pendaftaran Rekrutmen polri.

 

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut intinya memberikan ruang dan waktu kepada masyarakat agar bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan pada kami, agar kami dalam pelaksanaan tugas kedepan dan bertindak secara cepat dan tepat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Merangin,” ucap Kapolres.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *