RajaBackLink.com

Kapolsek Barang Asai Laksanakan ” Jum’at Curhat ” di Masjid Al-Muhajirin

Kapolsek Barang Asai Laksanakan ” Jum’at Curhat ” di Masjid Al-Muhajirin

Dinastinews.com – Sarolangun Jambi. 6 Januari 2023. Kapolsek Batang Asai Polres Sarolangun beserta anggota laksanakan giat ” Jum’at Curhat ” Jum’at tanggal 6 Januari Desember 2023 giat di mulai Pukul 11.30 wib.

 

bertempat Di Masjid Al-Muhajirin Pulau Salak baru Kecamatan Batang Asai. Kapolsek k

Batang Asai AKP Fatkhur Rohman SH.,MH. beserta anggota pada hari Jumat penghulu dari sekian hari melaksanakan kegiatan rutin tiap hari Jum’at dengan seburan “Jum’at Curhat” giat dilaksanakan di masjid al-harajirin pasar Grabak desa pekan gedang Kec. Batang Asai.

 

Giat dilaksanakan setelah selesai melaksanakan sholat Jum’at, dalam giat tersebut Kapolsek bersilaturrahmi kepada para tokoh dan masyarakat Pulau Salak Baru.

 

Pada awak media ini,Kapolsek dalam ini menyampaikan, acara tersebut Kapolsek memberikan arahan dan berbicara tentang ” kerukunan antar umat beragama adalah modal utama dalam menciptakan karkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Asai, ” dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan tentang ” kewajiban orang tua kepada anak untuk didik, diawasi diperhatikan, karena anak adalah investasi kite di masadepan yang akan meneruskan estafet kepemimpinan bangsa ini di masadepan “.

 

Bersama tokoh dan masyarakat sangat antusias mengikuti acara Jum’at Curhat dan berharap kepada Kapolsek dan anggota agar giat ini dilaksanakan secara berkesinambungan.ujar Kapolsek.

 

Disamping itu,kegiatan Jumat curhat juga di ikuti Personil yakni Aipda. S.E. Candra. Bripka. Deni Bastian. Menutup Penyampaiannya,Kapolsek sempatkan menyampaikan himbuau Kamtibmas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *