RajaBackLink.com

Jumat Curhat Polsek Tabir Selatan bersama masyarakat Kecamtan Tabir Selatan.

Jumat Curhat Polsek Tabir Selatan bersama masyarakat Kecamtan Tabir Selatan.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jumat 06 Januari 2023 sekira pukul 09.30 wib di aula kantor Camat Tabir Selatan dilaksanakan kegiatan “Jumat Curhat ” Polsek Tabir Selatan  bersama masyarakat Kecamatan Tabir Selatan.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat” dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho dan di hadiri

– Sekcam Tabir Selatan Arfan Efendi, ST, ME

– Kanit Binmas Polsek Tabir Selatan *Aiptu Nazuar*;

– Ps. Kanit IK Polsek Tabir Selatan Bripka Charles Maruli Harianja.

– Ketua Lembaga Adat Zainuddin.

Serta Staff kecamatan dan warga masyarakat Merangin.

 

Sambutan Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho. Pada kegiatan Jumat Curhat minggu ini kami dari Polsek Tabir Selatan meminta masukan dari seluruh kepala Desa terkait permasalahan yang ada di tengah masyarakatnya untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di Kec. Tabir Selatan.

 

Dan hendaknya Bekerja sama dengan unsur dari pemerintahan Kecamatan dan Desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat di Kec. Tabir Selatan agar turut serta berperan dalam mencari solusi beberapa permasalahan yang menyangkut masyarakat luas. Adapun keluhan masyarakat.

 

– bersama diharapkan PPK mengharapakan antisipasi kerawanan pada setiap tahapan Pemilu, agar seluruh Kades dan jajarannya yang ada di Kec. Tabir Selatan turut serta memantau sekecil apapun permasalah di wilayahnya;

 

Sedangkan Permasalahan gangguan kamtibmas agar Poskamling di setiap desa untuk di aktifkan kembali.

 

Dan bersama di gerakkan Polsek, Unsur Pemerintah Kec. Tabir Selatan dan jajarannya beserta Ketua Lembaga Adat Kec. Tabir Selatan berkomitmen untuk bekerja sama dalam upaya pemberantasan penyakit masyarakat di Kec. Tabir Selatan.

 

Unsur pemerintahan Kecamatan sangat terbantu dengan adanya program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri dimulai dari tingkat Polsek, Polres, Polda, hingga Mabes Polri. Keluhan dari masyarakat yang telah kita tampung untuk dapat sama-sama kita sikapi, baik dari unsur pemerintahan (tingkat RT, Kadus, Kades, dan Kecamatan), unsur Kepolisian (Polsek Tabir Selatan), dan Lembaga Adat Kec. Tabir Selatan. Agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman di Kec. Tabir Selatan.

 

Kasi humas Polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH menambahkan,Giat Jumar curhat yang ralek di mulai agar bersama dapat menyampaiak pesannya secara langsung agar dapat di pahami dan di lanjutkan dengan kegiatan nyata kedepannya. Tutup ruly

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *