RajaBackLink.com

Kapolsek Bersama Kasat Lantas Hadiri Malam Penutupan Pekan Raya dan Apresiasi bersama Warga telah menjaga Keamanan

Kapolsek Bersama Kasat Lantas Hadiri Malam Penutupan Pekan Raya dan Apresiasi bersama Warga telah menjaga Keamanan

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 6 Januari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I K.,MH melalui Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM pimpin personil memonitoring kegiatan ”  Pekan raya  Malam puncak Merangin Mantap dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Merangin yang ke 73 ”

 

Kegiatan penutupan pekan Raya Pada hari Kamis tanggal 05 Januari 2023 sekira pukul 20.00 wib di Sungai misang kelurahan Dusun Bangko mendapat pengawalan extra dari Polres Merangin melalui Polsek Bangko.

Disamping itu,akp. Harianto Sitepu. SE.MM Turut menghadiri Malam penutupan pekan raya, pada awak media ini,Kapolsek menyampaiakan,telah dilaksanakan penutupan pekan raya malam puncak merangin Mantap dalam rangka memperingati Hut Merangin yang ke-73 yang diselenggarakan oleh organisasi pemuda FDB ” Front Dusun Bangko ”

 

Pada malam puncak merangin mantap bersama Kapolsek hadir pula

– Ketua DPRD Kab. Merangin Herman Efendi

– Kasat Lantas Polres Merangin AKP. Bambang Soestyo.SH.MH

 

Pada kesempatan ini,Kapolsek juga menyampaikan,terima kasih pada pemuda Dusun Bangko yang turut menjaga ketertiban dan kenyamanan saat acara ini,sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. ujar Kapolsek.

 

Kasat lantas polres Merangin AKBP. Bambang Soestyo. SH.MH juga menambahkan,selama berlangsung nya kegiatan pekan raya ini,tidak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan,untuk pengawalan jalan raya dari Sat Lantas polres Merangin,telah membantu sepenuhnya,Seperti halnya telah di lakukan peninjauan keamanan langsung oleh Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi kasat lantas beberapa hari lalu. Tutup kasat

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *