RajaBackLink.com

Keikutsertaan Kontingen Merangin Pada Multi Event Porprov Jambi 2023,Terancam.!!

Keikutsertaan Kontingen Merangin Pada Multi Event Porprov Jambi 2023,Terancam.!!

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu pukul 11:00 wib bertempat di ruang Komisi II DPRD Kabupaten Merangin. perwakilan dan Kegiatan Audiensi yang di laksanakan pengurus KONI Kabupaten Merangin.

Peserta Audiensi dari KONI Kabupaten Merangin Di Sambut Sukadi. SH. Komisi II DPRD Merangin.

Pada kesempatan ini,Muhktar Alif ketua KONI Kabupaten Merangin menyampaikan berasama pengurus KONI mengenai anggaran untuk KONI Merangin yang sangat minim. Dimana yang di anggarkan untuk KONI guna persiapan mengikuti Porprov di tahun 2023 ini dengan alokasi sebesar Rp 450.000.000.-, yang mana hal ini sangat minim yang bila di gunakan untuk mengikuti Ipent antar daerah nanti.

Sebab hal tersebut,perwakilan dan Pengurus KONI dengan kesadaran penuh mengajak dan bersama Instansi terkait dan DPRD Kabupaten Merangin merumuskan dan memusyawarahkan hal terkait Anggaran persiapan Porprov 2023 nanti.

Muhktar Alif sampaikan saat ” melaksanakan Audiensi ” pada Komisi II DPRD Merangin.,upaya. Dan solusi tentu di butuhkan guna kesinambungan pelaksanaan olah raga,yang mana ” 31 Cabang Olahraga / Cabor ” akan dipersiapkan guna meraih medali pada Porprov nanti,Kalo seperti ini anggaran,Kita terancam,ujar alif

 

Mustahil adanya bila anggaran Rp 450.000.000.- bisa dengan sukses mengikuti Ivent Provinsi ini. Ujar Alif.

 

Setelah dilaksanakan Audiensi cukup alot namun menggunakan intelijensi tinggi maka di sepakati penambahan yang sementara di setujui bersama dengan di ” sepakati oleh Sukadi dari Komisi II DPRD Merangin beserta anggota nya ” dengan bunyi kesepakatan.

 

AUDIENSI BERSAMA KONI KKABUPATEN MERANGIN TENTANG FASILITAS PERSIAPAN PEKAN OLAHRAGA PROVINSI ” PORPROV 2023 ”

 

Dengan kesepakatan,

– Anggaran Porprov Jambi 2023 pada APBD 2023 sebesar Rp 450.000.000.- yang tersedia di dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga akan di upayakan pergeseran dana dari dana dari Cabang Olah Raga Badminton dan Sepak bola di dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga sebesar Kurang Lebih Rp 250.000.000.-.

 

– Desepakati untuk hasil kesepakatan rapat hari ini 4 Januari 2023 akan di adakan rapat kembali dan akan mengundang Bupati,Ketua DPRD TAPD dan BANGGAR DPRD serta kepala OPD terkait,jadwal dan waktunya menunggu konfirmasi dari Kadis Pariwisata Pemuda dan olahraga Kabupaten Merangin.

 

– Mengupayakan perubahan dana kebutuhan Porprov Jambi tahun 2023 dengan melibatkan dari pihak ketiga ” perusahaan “.

 

Ketua KONI pada awak media ini juga sampaikan Kesepakatan ini berjalan dan akan sukses bila di dukung dengan semangat kita bersama guna memajukan olahraga di Merangin. Tutup Alif

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *