RajaBackLink.com

Kapolres Merangin dampingi Bupati Merangin Hadiri Pelantikan dan Pengamban Sumpah/Janji PPK SE Kabupaten Merangin

Kapolres Merangin dampingi Bupati Merangin Hadiri Pelantikan dan Pengamban Sumpah/Janji PPK SE Kabupaten Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu,4 Januari 2023,AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kompol. Agus Saleh. SH. Kabag Ops polres Merangin menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji Panitia Pemilihan Kecamatan Sekabupaten Merangin bertempat di AULA Hotel Merangin pukul 09:00 wib.

Kegiatan yang di laksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Merangin ini merupakan rangkaian kegiatan Pra Pemilihan Umum serentak pada tahun 2024 nanti.

Kapolres melalui Kabag Ops polres Merangin pada awak media ini Polres Merangin Sangat Mengapresiasi atas acara pelantikan yang di laksanakan dari KPUD Kabupaten Merangin. Selaku domain Kamtibmas,polres Merangin senantiasa memberi ruang waktu dan keamanan pada kegiatan yang di laksanakan.

Disamping itu sesuai dari pasal 2 tahun 2002 SOP dan peran Pungsi Polri yakni Pelayanan,pengaman dan penanganan pada masyarakat Baik kegiatan pemerintahan maupun

Berkesempatan pada kegiatan di hadiri Bupati Merangin di wakili Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE, Dandim 0420/Sarko, Kejaksaan,Pengadilan,Ketua KPU , dan Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM.

 

Bupati Merangin melalui Wakil Bupati Merangin,Nilwan yahya. SE. Mengucapkan selamat pada kawan kawan PPK yang baru di Lantik, semoga saudar semua menjalankan amanah dan menjaga integritas dan selalu jujur dan adil, harus adil mengambil keputusan.

 

Sesuai peraturan pemerintah nomor 7 tahun 2017 berikan kontribusi pada pemilu dengan demokratis dan adil.

 

Selaku perwakilan masyarakat, pppk yang dilantik hari ini adalah bagian dari Tahapan perekrutan dan bagian dari Pelaksanaan pemilu yang adil dan jujur pada pemilu tahun 2024 nanti. Tutup Wabup.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *