RajaBackLink.com

MENYAMBUT TAHUN BARU : PEMUDA PANCASILA SILUMAJANG GELAR MOTOR CROSS

MENYAMBUT TAHUN BARU : PEMUDA PANCASILA SILUMAJANG GELAR MOTOR CROSS

Dinastinews.com Aceh | Sumatera Utara – Panitia Pemuda Pancasila ranting Desa silumajang –
Kecamatan Na IX-X – Aek Kotabatu – Kabupaten Labuhan Utara – provinsi sumatera Utara – Mengatakan mengadakan hiburan berupa perlombaan Motor Cross Dilapangan Muhammad Hanif – Goakembar – Dusun Padang Mahondang – Desa silumajang pada akhir tahun 2022 (1/1/20223)

Hari Sabtu/Ahad Yang diikuti pemain yang Handal dikelasnya yang Memperebutkan total hadiah Rp. 20 juta rupiah yang diikuti pemain 20 peserta orang yang sangat sengit.

Sehingga penonton sangat antusias datang ketempat palangan yang sudah disediakan oleh panitia yang ramah. Sehingga pengunjung merasa nyaman dengan baik, ketika kami sempat konfirmasi pada salah seorang penonton ibuk Siti Aisyah “Kami merasa senang dengan hiburan seperti ini kata beliau ditengah-tengah acara ini.

Kami juga konfirmasi kepada ketua panitia Bung Murni Pasaribu kapan kembali akan diadakan acara seperti ini lagi diadakan, beliau mengatakan “Mungkin Hari raya idul Fitri nanti pungkasnya.

Kami dari media Dinasti News.com sempat juga bertanya berapa banyak modal ini semua, “Sekitar 65 juta rupiah tandasnya, bukan keuntungan semata yang kita cari, tapi ini hiburan Untuk masyarakat dan untuk kita semua rekan-rekan merasa terhibur itupun sudah cukup kata beliau, karena disini selain menonton Cross, juga ada tempat pemandian sungai Goa kembar mudah-mudahan orang tidak pernah merasa jenuh datang kemari”. Kami dari media Dinasti News.com pun pamit pulang []

Asnan Sipahutar Kaperwil Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *