RajaBackLink.com

KAPOLRES SUBULUSSALAM GELAR DO’A BERSAMA : DALAM RANGKA SYUKURAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2023

KAPOLRES SUBULUSSALAM GELAR DO’A BERSAMA : DALAM RANGKA SYUKURAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2023

Dinastines.com Aceh | Subulussalam | Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH menggelar doa bersama dalam rangka syukuran menyambut tahun baru 2023 dan sekaligus syukuran kenaikan pangkat personel Polres Subulussalam(31/12/2022)). Acara digelar langsung dirumah dinas Kapolres.

Selain acara syukuran dan kenaikan pangkat kepada personel Polres Subulussalam, acara malam ini juga sekaligus malam perpisahan, karena Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis akan pindah tugas ke Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan menyantuni Anak yatim dan Piatu sebagai bentuk rasa syukur terhadap apa yang selama ini telah Allah SWT limpahkan Rahmat dan Karunianya.

AKBP Muhammad Yanis dalam sambutannya menyampaikan “Dimalam ini saya ingin memohon maaf kepada seluruh jajaran Polres Subulussalam semasa saya menjabat. Dan dimalam ini juga ingin menyampaikan permohonan pamit saya kepada jajaran Polres Subulussalam. Karena saya akan bertugas ke Polres Aceh Tamiang”

Alhamdulillah sejak beberapa hari yang lalu, Kapolri memberikan amanah baru kepada saya sebagai Kapolres Aceh Tamiang. Dan bisa dikatakan saya sebagai Kapolres Let spesialis Perbatasan. Karena dari perbatasan Aceh wilayah Barat berbatasan dengan Sumatera Utara. Saya akan menempati perbatasan wilayah Timur Aceh yang juga berbatasan dengan Sumatera Utara, ujarnya.

Nah dalam kesempatan ini saya ambil momen. Dimana dalam pergaulan selama saya menjabat di Polres Subulussalam banyak kekurangan-kekurangan, dan mungkin juga banyak hal yang belum bisa saya wujudkan, serta kadang ada hal yang sudah saya berjanji dengan para guru-guru kami untuk hadir ataupun dalam kegiatan-kegiatan yang akan yang tidak bisa saya penuhi atau hadiri, dalam kesempatan ini juga saya kembali menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh handai tolan.

Insyaallah nanti pengganti saya juga pasti akan lebih baik lagi dan akan melanjutkan kegiatan-kegiatan atau program-program yang sudah kita rencanakan selama ini.

Turut hadir dalam acara malam tersebut – Anggota DPRK Subulussalam – Pimpinan Pesantren – Tokoh Masyarakat – lnsan Pers serta undangan lainnya []

Syahbuddin padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *