RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Laksanakan Monitoring dan Pemantauan Mobiling pada Aktivitas Malam Pergantian Tahun

Kapolres Merangin Laksanakan Monitoring dan Pemantauan Mobiling pada Aktivitas Malam Pergantian Tahun

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Minggu 1 Januari 2023, Telah dilaksanakan kegiatan monitoring, berawal Sabtu pukul 23:35 wib,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin laksanakan peninjauan dan monitoring secara ” Mobile dan lapangan “.

Bermula dari dilaksanakannya Zoom ” Video confrence ” di pos Pelayanan Nataru 2022 di seputaran jalur tiga Bangko. Dan selanjutnya di laksanakan Mobiling area kawasan tertib lalulintas lintas sumatera dan di jalur pasar bawah Bangko hingga area pasar malam yang di laksanakan pemuda dusun Bangko tepat nya di lokasi “eks lokasi MTQ” dusun Bangko.

Pada kunjungan monitoring ini,Kapolres sempatkan berdialog pada warga yang berkunjung di taman hiburan dan pedagang musiman antar daerah yang melaksanakan kegiatan financial market.

Pada awak media ini,Kapolres yang di dampingi kasat Lantas pada awak media ini sampaikan,” kita coba memberi keleluasaan akan hiburan dan kegiatan warga yang bersifat positif dan bukan hambur hamburan yang tak menunjukkan jati diri berupa ” kegiatan yang merugikan orang banyak ” seperti halnya Balap liar dan tawuran.

Namun pada kegiatan ini kita tetap batasi dengan bentuk tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan ketat.ujar Kapolres.

Sekira pukul 00:14 wib, Minggu dini hari 1 Januari 2023,Kapolres laksanakan koordinasi Kamtibmas pada personil PAM Nataru,dan penyampaian bersifat membangun di sampaikan personil polres yang melaksanakan piket PAM.

 

Selanjutnya pukul 00:01 wib, di pimpin Kabag ops Kompol. Agus Saleh. SH. di lanjutkan Apel konsolidasi guna evaluasi kinerja personil setelah melaksanakan pengamanan dilapangan. Arahan Kabag agar tindakan Fhinising atas kegiatan yang di laksanakan dan memastikan tidak terjadi tindakan kriminalitas dengan cara patroli dan preventif. Tutup kabag

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *