RajaBackLink.com

Kapolres dampingi Bupati Merangin saat laksanakan Video confrence bersama Forkopimda Merangin

Kapolres dampingi Bupati Merangin saat laksanakan Video confrence bersama Forkopimda Merangin

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu,31 Desember 2022. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH mendampingi Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM melaksanakan kegiatan Virtual confrence bersama Dandim 0420/Sarko diwakili Kasdim Mayor. Inf. Usman. S.ag. M.Pdi. Kompol. Agus Saleh. SH. Kadis Kesehatan Merangin drg. Sony Frosma, Senkom dan Kasat Pol-pp Merangin.

Bertempat di Pos Pelayanan Jalur mudik Ops Lilin 2022,pukul 20:00 wib. Dengan di laksanakannya vidcon bersama Kapolri dan Panglima TNI dari Polda Metro Jaya.

 

Video Confrence dengan melaksanakan koordinasi dan dengar situasi Kamtibmas saat,menjelang tahun baru 2023 dari pos pantau masing masing wilayah hukum dan kabupaten kota.

 

Dengan di hentikannya,dicabutnya PPK maka masyarakat diharap lebih disiplin dan tetap menerapkan protopkol kesehatan. Setelah adanya pencabutan ppkm semoga bersama bisa tetap protokol kesehatan. Ditambahkan Disamping itu guna terhindarnya timbulnya api dan maka di laksanakan pemantauan hotspot.

 

Pangdam juga menyampaikan,masyarakat,dengan sinergi TNI Polri dengan adanya situasi kamtibmas yang tertin dan aman,makan kewaspadaan pengamanan agar tidak lalai dan harus tetap waspada atas tindakan tindakan yang dapatengakibatkan konflik sosial dan gangguan Kamtibmas.

 

Beberapa penjelasan situasi,tampakkan situasi kamtibmas Berjalan maksimal.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *