RajaBackLink.com

Polsek Tabir Selatan Laksanakan ” Jum’at Curhat ” bersama masyarakat Tabir Selatan.

Polsek Tabir Selatan Laksanakan ” Jum’at Curhat ” bersama masyarakat Tabir Selatan.

Dinastinews.com – Pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2022 sekira pukul 10.00 wib di aula kantor Desa. Muara Delang dilaksanakan kegiatan “Jumat Curhat ” Polsek Tabir Selatan  bersama masyarakat Kecamatan Tabir Selatan.

Kegiatan Jumat Curhat melibatkan Insur Tripika Kecamatan Tabir Selatan yang mana kegiatan di pimpin oleh Camat Tabir Selatan Antin Kristian Sulistiyawati, S.stp. dan di dampingi Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho,Waka Polsek Tabir Selatan Ipda Jhoni Sianturi. Forum kepala desa sekecamatan tabir Selatan, staffnkecamatan dan pada kades.

 

Pada Sambutan nya,Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho.

Menyampaikan Ini sebenarnya program polisi di seluruh Indonesia. Mulai dari Kapolsek, Kapolres, Kapolda, hingga Mabes Polri melaksanakan program ini, lewat program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan, serta Polri terbuka dan siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat.

 

Melalui program ini kami bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri,ujar Kapolsek disamping itu,Bekerja sama dengan unsur dari pemerintahan Kecamatan dan Desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat di Kec. Tabir Selatan agar turut serta berperan dalam mencari solusi beberapa permasalahan yang menyangkut masyarakat luas. Tutup Kapolsek.

 

Disamping itu,Camat Tabir Selatan Antin Kristian Aulistiyawati, S.stp.

Juga menyampaikan,dari unsur pemerintahan Kecamatan sangat terbantu dengan adanya program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri dimulai dari tingkat Polsek, Polres, Polda, hingga Mabes Polri.

 

Selaku Camat Tabir Selatan mengharapakan kepada Kepala Desa yang ada di Tabir Selatan dapat membantu program Jumat Curhat yang di lakukan oleh Polri khususnya Polsek Tabir Selatan, Harapan kita,Kepala Desa dapat menyampaikan atau mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Desa masing-masing sehingga permasalahan di tengah-tengah masyarakat dapat terpecahkan dan tidak menjadi konflik sosial yang menyebabkan terganggunya Kamtibmas di wilayah Tabir Selatan. Tutup Camat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *