RajaBackLink.com

Polsek Tabir Laksanakan Jum’at Curhat dan Olahraga Bersama

Polsek Tabir Laksanakan Jum’at Curhat dan Olahraga Bersama

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 30 Desember 2022. Jajaran Polsek Tabir laksanakan Curhat Juma’at di Ruang Polsek Tabir dengan Camat dan para Lurah para Kades tokoh pemuda Tabir dan Masyarakat.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2022 pukul 08.00 wib. Di Polsek tabir bersama Para Camat Tabir ilir lurah dan para kades tokoh pemuda Curhat Jum’at di Polsek tabir dan langsung di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH.

 

Giat Jum’at yang di hadiri Camat Tabir Ilir BADER OKTA Skm. Tokoh masyarakat serta tokoh pimpinan desa “kepala desa” dan warga masyarakat.

 

Camat Tabir Ilir dan para Lurah dan para kades kades serta tokoh pemuda Wilkum tabir dan masyarakat memberikan masukan di acara Jumat curhat, menyampaikan keluhan yang terjadi pada di seputaran Wilkum polsek tabir dan dengan adanya Jum’at curhat ini Kapolsek langsung memerintahkan personil untuk mengecek ke lapangan.

 

Intinya kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan ke Polsek tabir, supaya bisa langsung di tindaklanjuti segera.

 

Setelah giat jum’at curhat di lanjutkan kegiatan senam bersama di halaman polsek Tabir yang di hadiri kurang lebih 150 org warga tabir

 

Kapolsek tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH juga menghimbau ke masyarakat jika membutuhkan bantuan polisi bisa langsung menghubungi layanan Polsek tabir di nomor 110 atau dengan nomor WhatsAAP 087815620596 dan kegiatan ini di laksanakan setiap hari Jum’at.

 

Kedepannya,Kapolres melalui Kapolsek tabir,pada awak media ini sampaikan,Setiap Permasalahan di wilayah hukum Polsek Tabir akan di laksanakan secara langsung dan penanganan cepat,ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *