RajaBackLink.com

KETUA DPP PARTAI NANGGROE ACEH (PNA) drh. IRWANDI YUSUF. MSc : KUNJUNGAN KeDPP – PNA LANGSA

KETUA DPP PARTAI NANGGROE ACEH (PNA) drh. IRWANDI YUSUF. MSc :  KUNJUNGAN KeDPP – PNA LANGSA

Dinadtinews.com Aceh | Aceh Langsa |Ketua DPP Partai Nanggroe Aceh. drh. Irwandi Yusuf. MSc gelar kunjungan (Sillaturahim) ke DPD-Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Langsa- Jln.Siyah Kuala- Kecamatan Langsa Kota- Pemko Langsa. Jum’at(30/12/2022)

Melalui awak media Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Langsa ADAMI mengatakan: Adapun kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Irwandi ke DPD PNA Kota Langsa dalam rangka bersillaturahim dan pertemuan kunjungan dengan para segenap kader dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PNA Kota Langsa.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPP-PNA Irwandi menyampaikan kepada segenap kader dan penggurus DPD PNA Kota Langsa: Untuk sama² bekerja keras dalam mendulang suara sebanyak²nya dalam mengisi perolehan kursi diparlemen DPR pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) yang akan digelar pada tahun 2024 yang akan datang ujarnya.

Irwandi juga berharap para kader PNA Kota Langsa untuk hilangkan rasa malas- dan apatis- serta tonjolkan orang² yang mampu dan mumpuni dalam membesarkan partai PNA yang kita cintai ini lanjut Irwandi.

Dalam acara temu ramah dan sillarurahmi dengan Ketua DPP-PNA dihadiri ratusan para kader dan simpatisan pendukung PNA baik dari Kota Langsa maupun Aceh Tamiang []

Jurnalis SY Rizal – Rid – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *