RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Kunjungi Pos PAM dan Pos YAN Nataru 2022.

Kapolres Merangin Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Kunjungi Pos PAM dan Pos YAN Nataru 2022.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jum’at 30 Desember 2022, Pukul 1622 wib,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi Ny Ayu Arinata Ketua Bhayangkari Cabang Merangin melaksanakan peninjauan Pos PAM dan Pos YAN Dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin 2022.

Kapolres Merangin beserta rombongan melaksanakan peninjauan di Pos Pelayanan di Jalur Tiga dalam kota Bangko,adapun kunjungan sekaligus membawakan Bingkisan pada Petugas Pos PAM / YAN. Rombongan yang tergabung Kapolres Merangin beserta Bhayangkari Cabang Merangin yang di ketuai Ny. Ayu Dewa berkesempatan dialog pada petugas pos.

Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Tabir Rombongan Kapolres serta Iptu. Izgazali. SE serta Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM Pukul 16:30 wib Rombongan di sambut Ipda. Zulkarnaen beserta Satgas Pos PAM III di Wilayah hukum Polsek Tabir yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. selanjutnya sekira pukul 17:15 wib dilanjutkan kunjungan ke pos Pelayanan Jalur tiga Bangko di sambut Ipda. Timbul Siahaan dan pukul 17:35 wib dilanjutkan kunjungan ke Pos PAM II di Pasar Bawah bangko dan Pos PAM I di Pamenang disamput Ipda. Hardianto.

Pada arahan nya, Kapolres Merangin sampaikan pada Personil yang mendapatkan Sprint Pada Ops Lilin 2022, maupun rombongangan. Mari jaga Kamtibmas dan “berikan kenyamanan dan upaya Kamtibmas pada masyarakat yang melaksanakan perjalan mudik dan balik serta kegiatan masyarakat dalam rangka hari libur sekolah.

Disamping itu,Kapolres juga Serta menyampaikan pesan, layani masyarakat dengan humanis dan jadikan motivasi Kamtibmas berupa kegiatan kegiatan patroli,sambang serta memberikan rasa aman pada warga saat melaksanakan mudik

Kegiatan kunjungan dan pengecekan berjalan dengan lancar, selesai Pukul 19:30 wib situasi aman dan kondusif. Kapolsek pada awak media ini juga menyampaikan,mari kita jaga kerukunan umat beragam di Indonesia.

 

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *