RajaBackLink.com

MANTAN WAKIL BUPATI HM. KASEM IBRAHIM : MENGUNDURKAN DIRI ANGGOTA BAITUL MAL NAGAN RAYA

MANTAN WAKIL BUPATI HM. KASEM IBRAHIM :  MENGUNDURKAN DIRI ANGGOTA BAITUL MAL NAGAN RAYA

Dinastinews.cim Aceh | Suka Makmue Baru saja ditetapkan sebagai anggota Baitulmal – Melalui rapat paripurna DPRK Nagan Raya untuk periode 2022-2027 mantan Wakil Bupati HM. Kasem Ibrahim resmi mengundurkan diri dari keanggotaan lembaga yang membidangi : Zakat – infaq – dan sedekah tersebut.

Pada tanggal 27/12/2022 DPRK Nagan Raya telah menetapkan sebanyak 5 anggota Baitul Mal Kabupaten itu antara lain : Hamidi – Baharuddin – HM. Kasem Ibrahim – M. Saleh – Syakiran. Sedangkan 3 cadangan lainya yaitu : Firdaus – Raja Idrus – serta Halaina.

Pengunduran diri dari keanggotaan Baitul Mal Kabupaten Nagan Raya itu – melalui surat permohonannya yang disertai dengan tanda tangan serta meterai 10.000.

Kepada media ini lewat Handphonsel. Kamis(29/12/2022) HM. Kasem Ibrahim menyebutkan : Mengundurkan diri dari anggota Baitul Mal itu – Selain karena faktor usia yang telah lanjut – juga tongkat estafet itu diserahkan kepada anggota yang lebih muda darinya.

Selain itu – Dalam surat permohonan pengunduran diri HM. Kasem Ibrahim dengan pikiran yang jernih – dan waras – Tanpa ada paksaan serta intimidasi dari siapapun menyatakan : Mengundurkan diri dari Komisioner Badan Baitul Mal Kabupaten Nagan Raya – periode 2022 hingga 2027.

Mantan Wabup Nagan Raya itu juga menyebutkan : Selama ini telah 5 tahun mengembankan amanah sebagai Ketua Baitul Mal Kabupaten itu – hingga akhirnya terpilih kembali sebagai anggota Baitul Mal dalam rekrutmen september yang lalu.

Setelah mengingat dan menimbang usia serta faktor lainnya – dia menyatakan mundur diri dari anggota Baitul Mal – meskipun jum’at besok akan dilantik oleh Pj. Bupati Nagan Raya.

Untuk itu HM. Kasem Ibrahim mengharapkan agar : Permohonan pengunduran dirinya itu – jangan dikaitkan dengan unsur lain. Pasalnya hal itu murni karena alasan faktor usia – serta menyerahkan mandat kepada generasi lebih muda – Agar Baitul Mal masa mendatang lebih baik lagi, ungkapnya.

“Pengunduran diri itu, mungkin sebagai alasan untuk mencalonkan diri sebagai Wabup atau Caleg DPRA 2024 mendatang. Secara gamblang HM. Kasem Ibrahim menjawab : Jika rakyat Nagan Raya sepakat kita calonkan diri saja sebagai Bupati Nagan Raya pada Pilkada mendatang – pungkas mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten itu.

Jl86 Aceh – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *