RajaBackLink.com

JALIN SILATURRAHMI YANG BAIK : BABINSA KOMSOS DENGAN WARGA

JALIN SILATURRAHMI YANG BAIK :  BABINSA KOMSOS DENGAN WARGA

Dinastinews.com Aceh | Abdya – Komunikasi sosial adalah salah satu media yang dilakukan oleh Babinsa untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat kepada warga binaannya dan sebagai sarana silaturrahmi yg baik.

Menjalin silaturrahmi yg baik Babinsa Koramil 09/Lembah Sabil – Kodim 0110/Abdya – Sertu Jimi Hermanto mejelaskan : Komsos bersama warga sekaligus mengajak utk menjaga ketertiban lingkungan.

Ajakan itu dilakukan Babinsa disela aktifitas warga tengah duduk istirahat di pos pengamanan salah satu Desa – Meunasah Teungoh – Kecamatan Lembah Sabil. Kamis(29/12/2022).

Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk mengetahui informasi serta menjadi sarana silaturrahmi kepada warganya.

” Kegiatan dan segala aktifitas warga yang terjadi diwilayah binaan saya itu semua tanggung jawab saya seorang Babinsa” tuturnya.

Kegiatan ini suatu kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya para Babinsa kepada masyarakat binaannya. Dengan tujuan utk mempererat hubungan kekeluargaan sehingga terjalin kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga dilapangan.

Disamping itu Babinsa juga mengajak warga dan menghimbau warganya agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dalam bersosialisasi []

R. Sagala – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *