RajaBackLink.com

Posko Ops Lilin Nataru 2022,Mengkompulir Kegiatan Lapangan guna Evaluasi Kerja di setiap Pos PAM.

Posko Ops Lilin Nataru 2022,Mengkompulir Kegiatan Lapangan guna Evaluasi Kerja di setiap Pos PAM.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,28 Desember 2022. Tak hanya melaksanakan penegakan disiplin dan memberi pelayanan Kamtibmas baik di jalan raya maupun di lingkungan sekitar. Hadirnya bentuk dari operasi kemanusiaan yang di laksanakan sejak tanggal 23 Desember 2022 hingga Tanggal 2 Januari 2023.

Upaya Kamtibmas yang di maksud yakni pelaksanaan Ops Lilin Nataru ” Natal 2022 dan tahun Baru 2023 ” di Polres Merangin.

 

Telah di sampaikan di awal,Peran dan kegiatan Ops Lilin bukan hanya kegiatan di Pos PAM dan Pos YAN saja,namun ada rangkuman kegiatan yang di laksanakan sebagai bahan evaluasi setelah pelaksanaan operasi di lapangan yakni pemutakhiran data dan rangkuman data lapangan sebagai bahan acuan Evaluasi kerja selama 24 jam setiap harinya di setiap Polres guna pelaporan ke Polda.

 

Mengkompulir data lapangan dan di jadikan Bahan evaluasi sebagai dampak dari kegiatan lapangan. Rangkuman kerja nyata lapangan berupa dampak Keberhasilan dari sisi Kamtibmas lingkungan sekitar dan dampak pada mobilisasi administrasi dari Pos PAM itu sendiri,seperti halnya Tata kerja dan managemen pelaksanaan pos PAM dan mengetahui kinerja satgas PAM pada pelayanan masyarakat dan di buktikan dengan tertulis sebagai bahan petanggung jawaban aktivitas kerja di pos PAM.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Aiptu. Ruly. SH.MH Kasi Humas Polres Merangin. Satgas Ops Lilin Nataru 2022 yang beranggotakan satgas diantaranya Anggota Kodim 0420/Sarko,Personil Polres Merangin,Brimob,Satpol PP,Medis,Senkom Perhubungan,BPBD memberi layanan pada masyarakat dalam bentuk kerja sukarela dan kemanusiaan.

 

Kapolres Merangin melalui kasi humas, giat Patroli sekaligus Pengamanan posko tersebut dilakukan personel Gabungan bersinergi dengan senantiasa hadir ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan memberikan pelayanan.

 

“Tak hanya melakukan patroli, personel juga turut melakukan pengamanan bersama petugas gabungan di posko Nataru, dimana hal ini untuk memperkuat sistem keamanan selama Ops lilin Nataru 2022,” ujar Ruli.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *