RajaBackLink.com

PENGUKUHAN – KEPENGURUSAN DAN KEPEMIMPINAN YPTKIS LOMBOK BARAT

PENGUKUHAN – KEPENGURUSAN DAN KEPEMIMPINAN YPTKIS LOMBOK BARAT

Dinastinews.com Aceh | Lombok Barat – Pengukuhan Kepengurusan Lembaga Yayasan Pekerja Tenaga Kerja Indonesia Sejahtera (YPTKI) Lombok Barat digelar Rabu 28 Desember 2022 bertempat di Ujung Landasan Restoran – Jalan Bypass BIL Timur – Bundaran Patung Sapi – Tasa tapen – Kecamatan Gerung – Kabupaten Lombok Barat – Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Sudah dilakukan dan disepakati secara musyawarah Dewan Pimpinan Pusat – Bapak H. Muhammad Burhan menduduki jabatan sebagai Ketua YPTKIS Lombok Barat periode 2022 – 2027.

Pengukuhan kepengurusan dan kepemimpinan YPTKIS Lombok Barat ini dihadiri – Kadis Disnaker Lombok Barat Bapak H. Sabidin – Ketua Umum YPTKIS Bapak Henly Sunardi – Ketua DPW. YPTKIS Lombok Tengah Bapak H. M. Suhaely – Anggota YPTKIS – dan Tamu undangan.

Dalam sambutan pelantikan ketua umum YPTKIS Bapak Henly Sunardi menyampaikan : Semoga dalam menjalankan tugas yang baru dapat mampu bekerjasama dan bersinergi dengan stakeholder yang ada diwilayah Kabupaten Lombok Barat. Tegasnya

Hal senada juga disampaikan Bapak H. Muhamad Burhan ketua DPW YPTKIS Lombok Barat: “Pengukuhan kepengurusan YPTKIS Lombok Barat, akan segera bekerja sesuai SOP dan AD-ART dewan pusat” pungkasnya.

Semoga dalam kepengurusan dan kepemimpinan yang baru ini dapat menjadi lebih baik dan bisa diterima ditengah tengah masyarakat []

Pewarta : Team Lombok – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *