RajaBackLink.com

Musnahkan Minuman Keras,Ungkap Kasus Akhir tahun 2022 di Polres Merangin berhasil Capai Target Penanganan Kasus Pidana

Musnahkan Minuman Keras,Ungkap Kasus Akhir tahun 2022 di Polres Merangin berhasil Capai Target Penanganan Kasus Pidana

Dinastinews.com – Merangin Jambi,28 Desember 2022 pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Wira Satya dan Halaman Parkir “dalam” Mapolres Merangin telah diadakan acara pemusnahan barang bukti perkara tindak pidana umum berdasarkan putusan Pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan berupa

– Minuman Keras Berkadar Alkohol diatas 5 % dengan cara di Lintas dengan Alat Vibrator.

– Senjata Api Rakitan setelah di laksanakan Konfrence pers akan di laksanakan pemusnahan di Polda Jambi

– Peralatan Judi

– Sedangkan Barang bukti hasil Bukti Korupsi Dana Boss sebesar dan di serahkan ke Kas Negara dengan Nilai Rp 403. 791.000.-, di SMPN-10 Margo Tabir dengan Ancaman 20 tahun Penjara.

– Barang Bukti Narkotika di lanjutkan sebagai Pembuktian ALAT BUKTI di persidangan.

Kegiatan pemusnahan barang bukti dilaksanakan bertujuan menyelesaikan perkara tindak pidana pada benda sitaan dan barang bukti secara tuntas dan optimal yang dilakukan melalui mekanisme pemusnahan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap yang diselenggarakan secara profesional, akuntabel dan transparan guna mencegah adanya penyalahgunaan terhadap benda sitaan dan barang bukti ujar Kapolres.

Konfrence pers di laksanakan di Ruang Aula Wira Satya dan di Halaman Parkir Mapolres Merangin. Konfrence Pers yang langsung di pimpin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin di dampingi Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH Waka Polres Merangin serta Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH,Akp. Simsal Siahaan. SH MH. Ipda. Frans Billy Nadapdap. STRK. Ipda. Supranata. SH.

Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Ruly. SH.MH pada awak media ini menyampaikan,Pemusnahan barang bukti dan pengamanan barang bukti di laksanakan guna Akuntabel dalam rangkaian penyelidikan suatu kasus.

Ungkap kasus Akhir tahun dapat di jadikan momentum keberhasilan dalam penanganan kasus pidana. Sepertihal nya di sampaikan Kapolres ujar Ruli,kita sudah mendapatkan target kita dalam penangan penyelesaian kasus.

Kedepannya,mari kita bersinergi dan bersama,mari laporkan bila ada kejanggalan dan tindakan tindakan yang bertentangan dengan hukum. Tutup Ruli.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *