RajaBackLink.com

Kapolsek Bangko,Terimakasih pada Personil Gabungan Atas Pengamanan Saat Natal 2022

Kapolsek Bangko,Terimakasih pada Personil Gabungan Atas Pengamanan Saat Natal 2022

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 27 Desember 2022. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko sampaikan,peraon polres dan Polsek yang tergabung pada Satgas Ops Lilin Nataru 2022 laksanakan PAM Perayaan Natal dan Tahun baru di Gereja HKBP Lingkungan Sungai Mas Kelurahan Pasar atas bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin

Pelaksanaan Natal Pada hari Selasa tanggal 27 desember 2022 sekira pukul 16.00 wib telah melaksanakan dan pengamanan dari personil Polres Merangin yang tergabung dalam sprint Ops Lilin 2022 dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru bersama keluarga Nasrani yang berdinas di Polres Merangin. Pada pelaksanaan Natal yang di laksanakan di Gereja HKBP, telah di ikuti sejumlah Jemaat keluarga besar Umat Nasrani Polres Merangin kurang lebih 150 Orang,dan dengan Khidmad melaksanakan Natal.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko,pada awak media ini sampaikan pelaksanakan PAM dan Pengecekan gereja dilakukan untuk memastikan pada saat kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan ini di sampaikan pula,telah di laksanakan pengamanan dari Personil yang Melaksanakan giat adalah sebagai berikut.

– Aipda. Malik Handoko. SH.

– Aipda. Raidar

– Bripka. Lambok

– Bripka. Wellyasta

– Briptu. Revin Refaldo

 

Giat Perayaan Natal dan tahun baru keluarga besar Polres Merangin di gereja HKBP berjalan dengan baik, selesai pukul 18.00 wib situasi, aman dan kondusif,Kapolsek Bangko juga mengucapkan “Selamat natal pada keluarga Nasrani ” dan mengucapkan terima kasih pada personil gabungan yang telah melaksanakan pengamanan Natal 2022. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *