RajaBackLink.com

Personil Polres Merangin Laksanakan Patroli Preventif dan Ops Lilin Nataru 2022 dan PAM Objek Wisata.

Personil Polres Merangin Laksanakan Patroli Preventif dan Ops Lilin Nataru 2022 dan PAM Objek Wisata.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 26 Desember 2022. Pelaksanaan Operasi Lilin Natal 2022 dan Tahun baru 2023. Jajaran polres Merangin melaksanakan giat PAM dan Pelayanan pada warga yang merayakannya. Sejak dilaksanakannya Apel Pergeseran Pasukan pada tanggal 22 Desember 2022 dan PAM / YAN Ops Lilin Nataru 2022.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Irgazali. SE. Kasat Samapta pada awak media ini sampaikan personil Samapta melaksanakan PAM pada Perayaan Natal dan Tahun baru Pukul 10:00 wib di Gereja HKBP Lingkungan Sungai Mas Kelurahan Pasar atas bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

 

Sedangkan pada kegiatan Pengamanan Liburan di laksanakan sejak pukul 09:00 wib melaksanakan giat SATGAS PREVENTIF Sat Samapta Polres Merangin dengan Melaksanakan patroli di OBJEK WISATA SIKUMBANG WATER PARK.

 

Pada awak media ini,Kapolres melalui kasat Samapta sampaikan “personil polres meranginnlada kegiatan PAM dan Preventif dilaksanakan dengan humanis dan dengan mengedepankan Komunikasi Horizontal dan komunikasi dialog keleluargaan.

 

Pelaksanaan patroli preventif merupakan upaya upaya menjaga Harkamtibmas dan upaya deteksi dini dan pengayoman pada masyarakat dalam hal kerjasama keamanan guna kesinambungan komunikasi yang baik dan telah terjalin sejak lama.

 

Pada kesempatan ini,kasat juga menambahkan,di bangunnya komunikasi Horizontal padaasyarakakt dan selalu dipupuk dengan komunikasi yang baik.

 

Turut dalam pelaksanaan kegiatan PAM dan Patroli preventif Diikuti Personil yang Melaksanakan giat di laksanakan bersama di laksanakan Akp. Harianto Sitepu. SE.MM. Ipda. Taufik. RH.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *