RajaBackLink.com

WAHYU RAMADANA – KEMBALI MEMIMPIN SEMMI CABANG LANGSA

WAHYU RAMADANA – KEMBALI MEMIMPIN SEMMI CABANG LANGSA

Dinastinews.com Aceh | Langsa – Wahyu Ramadana Terpilih Kembali sebagai ketua SEMMI cabang Langsa pada konferensi cabang (KONFERCAB) Ke 1 pengurus cabang serikat mahasiswa muslimin Indonesia (PC – SEMMI) Kota Langsa – yang dilaksanakan digedung KNPI Pukul 10.00 WIB – Kota Langsa pada hari Sabtu (24-12-2022) dan selesai pada hari Ahad pukul 04.30 WIB(25-12-2022).

KONFERCAB Ke 1 pengurus cabang serikat mahasiswa muslimin Indonesia (PC – SEMMI) Kota Langsa dimulai pada hari Sabtu dan selesai pada Minggu subuh, Muhammad Hidayatullah ketua panitia pelaksana menyampaikan KONFERCAB Ke-1 pengurus cabang serikat mahasiswa muslimin Indonesia (PC – SEMMI) Kota Langsa kota Langsa ini awalnya ada 2 kandidat yang mendaftar yaitu atas nama Muhammad Syahrul. S – Dan Dian Aulia . Dan yang menjadi suara pemilih terdiri dari 4 komisariat SEMMI sekawasan cabang Kota Langsa yakni:

1. SEMMI Komisariat IAIN Langsa.

2. SEMMI Komisariat Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND)

3. SEMMI Komisariat Universitas Samudera (UNSAM).

4. SEMMI Komisariat STIKES Bustanul Ulum Kota Langsa.

5. Dan anggota SEMMI Cabang Langsa sebagai peserta peninjauan.

Muhammad Syahrul dan Dian Aulia yang merupakan kandidat pada KONFERCAB Ke. 1 pengurus cabang serikat mahasiswa muslimin Indonesia (PC – SEMMI) Kota Langsa mereka bersepakat untuk mengundurkan diri dan meminta kesediaan dari Wahyu Ramadana untuk dapat maju kembali sebagai ketua umum SEMMI cabang langsa dan usulan tersebut juga disepakati oleh 4 komisariat sekawasan cabang Langsa.

Muhammad Syahrul. S dan Dian Aulia selaku calon ketua umum SEMMI Cabang Langsa dalam siaran persnya menyampaikan bahwasanya : Setalah “Kami melewati berbagai tahapan proses dan melihat kondisi SEMMI cabang kota Langsa pada saat ini yang baru berjalan 2 tahun tetapi progres yang dicapai sangat luar biasa dimana pada awal terbentuk tahun 2020 dimana pada tahun tersebut juga dalam kondisi covid-19 yang sehingga SEMMI Cabang Langsa Hanya sekitar 1 tahun baru bisa melakukan pergerakan yang maksimal namun kendati SEMMI cabang Langsa telah berhasil melahirkan 4 komisariat di 4 kampus yang ada di Kota Langsa dengan kondisi dinamika organisasi yang sangat ketat dan keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari peran dan kepemimpinan kanda Wahyu Ramadana.

Maka dengan itu kami mengambil sikap dan keputusan untuk mengundurkan diri dari calon ketua umum SEMMI Cabang Langsa dan kami merasa kanda Wahyu Ramadana lebih layak dan mampu dalam memimpin SEMMI dan keputusan kami juga disepakati oleh 4 komisariat SEMMI sekawasan cabang Langsa”.

Wahyu Panggilan Akrab Aktivis Muda Kota Langsa yang selaku ketua terpilih dalam siaran persnya menyampaikan – “Alhamdulillah saya dipercayakan kembali untuk memimpin SEMMI cabang Langsa pada periode kedua ini tentu ini merupakan suatu kehormatan yang tinggi dan tanggung jawab besar yang kembali diberikan kepada saya.

Dan insyaallah saya akan memegang amanah ini dengan penuh tanggung jawab ini dan saya berharap diperiode kedua saya ini para kader SEMMI cabang Langsa lebih peduli dan aktif terhadap organisasi dan melakukan pengembangan untuk diri sendiri agar tercapainya Tri Darma Perguruan Tinggi dengan sempurna” []

(B.01/Fajar/Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *