RajaBackLink.com

Komitmen Kapolda Jambi tidak boleh Ada Gangguan Kamtibmas Sekecilpun selama Natal 2022 dan Tahun baru 2023

Komitmen Kapolda Jambi tidak boleh Ada Gangguan Kamtibmas Sekecilpun selama Natal 2022 dan Tahun baru 2023

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Minggu 25 Desember 2022. Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu. Fajar Nugroho pada hari Sabtu, 24 Desember 2022, laksanakan kegiatan Kamtibmas berupa Apel dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru “nataru” yang di laksanakan Pukul 20:00 wib di halaman mapolsek tabir selatan.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Fajar Nugroho melaksanakan Apel malam yang di pimpin langsung oleh Kapolsek.

Pada Arahan nya, Kapolres Merangin melalui Kapolsek tabir selatan pada Personil yang mendapatkan Sprint Pada Ops Lilin 2022, “berikan kenyamanan dan upaya Kamtibmas pada masyarakat yang melaksanakan mudik dan warga yang melaksanakan liburan.

 

Kapolsek pada awak media ini sampaikan,Disamping itu,apel juga diikuti Barisan sukarela dari relawan Pemerintah Kecamatan Tabir Selatan, TNI Koramil Tabir / Babinsa, Ansor, Banser & Pemuda Pancasila menjadikan suatu satuan tugas Gabungan nataru 2022. Melalui Kapolsek Tabir Selatan,Kapolres juga berpesan, layani masyarakat dengan humanis dan jadikan motivasi Kamtibmas berupa kegiatan kegiatan patroli,sambang serta memberikan rasa aman pada warga saat melaksanakan ibadah.

Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan memastikan tidak ada gangguan sekecil apapun, Polsek Tabir Selatan Polres Merangin melaksanakan apel gabungan dan pengamanan malam Natal untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan memastikan tidak ada gangguan sekecil apapun.

Di samping itu disampaikan guna meminimalisir tingkat gangguan Kamtibmas dan menjadikan kerukunan umat beragama dalam kesempatan menjaga dan saling menghargai sesuai tujuan cita cita Pancasila dan undang undang dasar 1945 memberi ruang dan waktu pada umat beragama melaksanakan ibadah sesuai kepercayaan dan keyakinan masing masing. Tutup fajar.

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *