RajaBackLink.com

Kerjasama Maksimal pada Forkopimda,Ops Lilin Nataru Bentuk Kerja Kemanusiaan

Kerjasama Maksimal pada Forkopimda,Ops Lilin Nataru Bentuk Kerja Kemanusiaan

Dinastinews com – Merangin Jambi,Minggu 25 Desember 2022,AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melaksanakan Apel Ops Lilin Natal 2022 dan Pra tahun baru 2023.

Bertempat di Halaman Hijau Mapolres Merangin pukul 08:00 wib.

Pada arahannya Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin sa’at melaksanakan Apel “Kabag Ops” Satgas Ops Lilin 2022 tetap Continueds melaksanakan Patroli monitoring dan cek Kamtibmas pada warga yang merayakan Natal baik di Gereja ataupun di area Ibadah di kabupaten Merangin.

Disamping itu satgas juga menyambangi objek wisata yang di manfaatkan warga yang melaksanakan Libur sekolah bagi pelajar. Ujar Kabag.

 

Kelanjutan giat pukul 08:30 wib dilaksanakan Anev “Analisa dan Evaluasi”. Pada penyampaian saat Anev,di bahas evaluasi interaksi beberapa waktu sebelumnya dan persiapan kegiatan kedepannya.

 

Anev Ops lilin 2022 yang di pimpin Kabag Ops Polres Merangin,pembahasan kegiatan guna mengevaluasi kekurangan dari setiap kegiatan guna peningkatan kinerja yang sesuai SOP Ops lilin.

 

Kapolres Merangin melalui Kabag Ops,menutup Anev dengan pemaparan penjelasan dan peningkatan kerja,bekerjasama dengan maksimal pada instansi yang satu keberadaan di forkopimda dan lembaga sosial masyarakat yang membantu secara penuh pada kegiatan kemanusiaan ini. Tutup kabag.

 

Hamabali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *