RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Hadiri Peresmian Kantor Bupati Merangin Yang Baru.

Kapolres Merangin Hadiri Peresmian Kantor Bupati Merangin Yang Baru.

Dinastinews com – Merangin Jambi,Sabtu 24 Desember 2022. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH,. Hadiri kegiatan Peresmian Kantor ” Bupati Merangin Baru ” dengan nilai proyek 23.871.100.000.- jalan Pangeran dipenogoro eks Lapangan Koni lama Merangin, dengan luas 1.961 m² di Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

 

Kapolres Merangin yang di dampingi Kompol. Agus Saleh.SH serta Pejabat Utama dan para Kasat di polres Merangin. Kesempatan ini,Polres Merangin menerjunkan Personil Keamanan sebanyak 28 personil.

Kegiatan Peresmian di mulai Pukul 09:00 wib, yang di hadiri Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.os.MH, Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM serta Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE, Dandim 0420/Sarko, Ketua DPRD Merangin serta Pejabat Daerah Kabupaten Merangin.

Pada kesempatan ini, Bupati Merangin sampaikan,Menjadikan baro meter pemerintah merangin sehingga menjadi Pusat pelayanan pemerintah dan tunjukkan kinerja ASN dgn baik,Akhir nya selurh warga Merangin ucapkan terimakasih atas terbangunnya kantor bupati yg baru. Ujar Bupati.

Selanjutnya,Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.os.MH langsung meresmikan kantor bupati dengan sambutan ” Pada peresmian dan penyerahan bantuan dari gubernur Jambi pada lembaga pendidikan keagamaan dan sampaikan bahwa kantor bupati adalah simbol daerah dan di samping itu Gubernur Jambi sampaikan bahwa setelah di bangun agar di Jaga dengan baik dan dapat di gunakan semaksimal mungkin. Ujar gubernur.

Pada kesempatan ini,Kapolres merangin juga sampaikan pada awak media ini,Sesuai Sambutan Gebernur Jambi,mari Jaga dan jadi kan kantor megah ini sebagai simbol daerah. Ujar Kapolres.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *