RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Bersama Forkopimda Laksanakan Kunjungan pada Umat Kristiani yang melaksanakan Perayaan Natal di Gereja

Kapolres Merangin Bersama Forkopimda Laksanakan Kunjungan pada Umat Kristiani yang melaksanakan Perayaan Natal di Gereja

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu Pukul 20:00 wib,  Kepolisian Resor Merangin Polda Jambi melakukan sejumlah persiapan pengamanan menjelang perayaan Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023.

Selanjutnya sekira pukul 20:00 wib dilaksanakan Apel Ops lilin nataru 2022 dipimpin Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH melalui Kabag Ops Polres Merangin.

Setelah melaksanakan Apel,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH bersama pejabat utama Polres, melakukan pengecekan sejumlah gereja di Kabupaten merangin untuk memastikan kesiapan perayaan ibadah Natal mendapat pengamanan maksimal.

Pengecekan di tempat ibadah umat Nasrani dalam rangka memastikan keamanan umat kristiani Maka di laksanakan Monitoring secara langsung oleh Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Bupati Merangin melalui Asisten I Abdul Gani, Dandim 0420/Sarko melalui Kasdim Mayor. Inf. Usman. Kepala Kejaksaan Negeri Merangin melalui Kasi Intel.

Pada Awak Media Ini,Kapolres Merangin melaksanakan Pengecekan gereja dilakukan untuk memastikan pada saat kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolres.

 

Pada monitoring gabungan,kegiatan diawali dari gereja Katolik Santo Ignatius IBRD Bangko. Pukul 20:40 wib Kapolres Merangin sempatkan memberi Sambutan ” dengan ucapan selamat Natal 2022 dan tahun baru 2023 pada jama’at Kristiani yang melaksanakan Ibadah Natal.

Kapolres mewakili Forkopimda menyampaikan kunjungan dari Forkopimda juga mewakili peran Umat beragama yang saling menghargai pada sesama. Ujar Kapolres.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *